Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Penampilannya Dihentikan Mendadak, Ifan Seventeen Protes

Adapun Ifan Seventeen menjadi penampil dalam sebuah acara private bernama Bina Media 2022 Bank Indonesia di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (11/12/2022).

"INI SOAL ETIKA! Gini loh bapak2 security yang terhormat, kalau(pun) dalam pelaksanaan ada hal-hal yang tidak sesuai diperjanjian antara pihak eo & pihak hotel tempat acara," tulis Ifan Seventeen dikutip Kompas.com pada Senin (12/12/2022).

"(BIASANYA PERIHAL BATAS WAKTU ACARA) monggo diselesaikan dulu dengan eo nya, dengan cara baik2," ujar Ifan Seventeen melanjutkan.

Pemilik nama lahir Riefian Fajarsyah itu menegaskan, ia hanya menjadi pengisi acara yang diundang.

"Jadi selama pihak eo ataupun pihak BI tidak menginstruksikan (lewat manager kami) untuk berhenti, kami tidak akan berhenti, itu bentuk PROFESIONALISMEnya," tutur Ifan Seventeen.

Suami Citra Monica itu berharap agar ini bisa menjadi pembelajaran untuk semua pihak, khususnya ketika menghentikan sebuah band atau penyanyi di tengah penampilan.

"Kami musisi ini diundang pak, bukan yang punya acara. Jadi kalau ada yang tidak sesuai, hub panitianya, bukan dengan cara sok jagoan petantang petenteng naik ke atas panggung lalu berteriak kepada kami," tulis Ifan Seventeen.

Sebagai penutup unggahan tersebut, Ifan Seventeen memberikan pesan sarkasme.

"Kalo tidak bisa elegant setidaknya jangan bodoh," tulis Ifan.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/12/134924166/penampilannya-dihentikan-mendadak-ifan-seventeen-protes

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke