Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nick Carter Manggung Bareng Backstreet Boys Usai Tuduhan Pemerkosaan

Dilansir E!, untuk pertama kalinya setelah adanya tudingan tersebut, Nick Carter, rupanya kembali manggung bersama grupnya, Backsteet Boys.

Nick Carter tampil dengan Backstreet Boys di Jingle Ball, New York, Amerika Serikat pada 9 Desember 2022 waktu setempat.

Bersama Backstreet Boys, Nick Carter tampil membawakan beberapa lagu seperti “I Want it That Way”, “Everybody” hingga “Last Christmas” yang sempat populer pada era 1980-an.

Sebelumnya Nick digugat dengan tuduhan pemerkosaan yang terjadi pada 2001 lalu.

Gugatan itu dilayangkan oleh Shannon Shay Ruth, yang berusia 17 tahun ketika dugaan pemerkosaan di bus tur Backstreet Boys terjadi di Washington.

Ruth yang saat ini berusia 39 tahun mengaku bahwa saat itu Carter memberinya minuman beralkohol di dalam bus.

“Ketika itu tergugat diancam akan diseret ke penjara jika memberitahu orang lain tentang peristiwa yang terjadi," kata kuasa hukum Ruth dalam gugatannya.

“Tergugat mengatakan dia adalah Nick Carter, yang memiliki kekuasaan untuk itu (menjebloskan ke penjara). Karena ancaman-ancaman itu, penggugat tidak melaporkan kejahatan Carter selama bertahun-tahun," tambahnya.

Selama ini alasan Ruth diam karena ketakutan atas ancaman.

Dalam gugatan itu disebutkan, akibat dari kejahatan seksual tersebut Ruth terjangkit Human Papilloma Virus (HPV).

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/12/101817166/nick-carter-manggung-bareng-backstreet-boys-usai-tuduhan-pemerkosaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke