Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jin BTS Akan Wamil, ARMY Diminta Tak Datangi Kawasan Pelatihan Militer

Sebab, kata BIGHIT, upacara masuk militer hanya boleh diamati oleh personel militer dan anggota keluarga.

“Untuk mencegah masalah apa pun yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi kawasan pelatihan militer," tulis BIGHIT MUSIC dalam keterangannya yang dikutip Kompas.com, Selasa (6/12/2022).

"Sebagai gantinya, kami meminta untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang hangat di hati masing-masing,” tulis agensi itu lagi.

BIGHIT MUSIC juga mengatakan bahwa tidak menggelar acara resmi apa pun saat member tertua BTS ini memulai wajib militernya.

“Harap dicatat bahwa kami tidak akan menggelar acara resmi apa pun pada hari masuknya (Jin wajib militer),” tulis BIGHIT MUSIC.

BIGHIT MUSIC meminta penggemar agar tidak terpengaruh pada paket produk atau tur yang tidak resmi dengan menggunakan IP artis mereka

Agensi BTS ini menekankan akan menindak tegas aktivitas komersial ilegal yang menggunakan IP artis mereka.

Terakhir, BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tetap mendukung dan mencintai Jin BTS sampai ia menyelesaikan dinas militernya.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jin sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Kami juga akan berusaha untuk menyediakan setiap dukungan yang dia butuhkan selama ini,” tutur BIGHIT MUSIC.

Sebagai informasi, Jin BTS sudah berusia 30 tahun pada 4 Desember 2022 .

Jin memulai persiapan mendaftar wajib militer setelah merilis singel solonya yang berjudul "The Astronaut".

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/06/115755666/jin-bts-akan-wamil-army-diminta-tak-datangi-kawasan-pelatihan-militer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke