Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Karakter Lama Dikabarkan akan Kembali dalam Tales of The Walking Dead

Karakter dan ceritanya akan berlanjut dalam spin-off yang mengikuti Daryl Dixon ke Prancis, Maggie dan Negan ke New York City, dan Rick Grimes dan Michonne ke pojok baru lainnya di Alam Semesta Walking Dead.

Tujuan lainnya adalah Tales of the Walking Dead, serial antologi episodik yang menyempurnakan kisah asal-usul Whisperer Alpha (Samantha Morton).

Ada petunjuk bahwa karakter favorit penggemar akan kembali, tetapi lima dari enam episode berfokus pada karakter asli yang dimainkan oleh pendatang baru, termasuk Terry Crews, Olivia Munn, Parker Posey, Danny Ramirez, dan Anthony Edwards.

Menurut chief content officer AMC, Scott M Gimple, yang ikut membuat Tales of The Walking Dead dengan produser Channing Powell, Alpha bukanlah satu-satunya karakter andalan yang direncanakan untuk muncul dalam spin-off antologi.

"Saya berharap ini adalah cerita dan karakter pertama yang kami jelajahi dan saya sangat berharap kami melakukan lebih banyak lagi," kata Gimple kepada Blog AMC tentang spin-off kapal induk yang berfokus pada Rick, Michonne, Maggie, Negan, dan Daryl.

"Menurut saya, untuk Tales of The Walking Dead, rencana saya adalah menampilkan lebih banyak karakter lama di sana," tambahnya.

Meskipun fokusnya adalah pada tiga spin-off Walking Dead yang dijadwalkan tayang perdana pada 2023, kata Gimple, ada potensi untuk menceritakan kisah baru dengan karakter lama dalam "lebih banyak episode Tales atau serial terbatas atau spin-off".

Musim pertama Tales menceritakan enam kisah mandiri, masing-masing menawarkan nada dan perspektifnya sendiri — seperti perjalanan kiamat zombie Evie dan Joe atau episode putaran waktu psikologis Blair dan Gina.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/29/073300666/karakter-lama-dikabarkan-akan-kembali-dalam-tales-of-the-walking-dead

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke