Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi, Stacey Ryan Sebut Ziva Magnolya Biggest Star Indonesia

Diketahui, Stacey dan Ziva berkolaborasi untuk remix version "Fall In Love Alone", lagu yang populer di media sosial TikTok.

Stacey menyebut Ziva memiliki kemampuan atau teknik vokal yang baik.

"Aku suka riffs and runs dia, aku iri karena dia punya power yang kuat dan aku tidak. Dia juga adalah penampil yang hebat," ujar Stacey Ryan saat ditemui dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2022).

Stacey menonton sejumlah penampilan Ziva sebelum mereka bertemu untuk menggarap proyek "Fall In Love Alone".

"Setiap di panggung, dia bisa berdiri dengan percaya diri. Tentu saja aku research dulu tentang Ziva Magnolya dan waw aku berkolaborasi dengan Biggest Star Indonesia," tutur Stacey.

Ziva juga memuji Stacey yang menurut dia bukan hanya penyanyi biasa.

"Aku suka taste musik Stacey sebagai penyanyi. Terkadang penyanyi itu ya cuma nyanyi saja, tapi Stacey ini beda, dia real musician," ujar Ziva.

Sebelum resmi kolaborasi, Stacey dan Ziva pernah membocorkan soal duetnya itu saat melakukan siaran langsung di Instagram.

"Kemarin aku sama Stacey Live Instagram enam menit, tapi ada bumbu (bocoran) kita mau ngadain kolaborasi, aku sama Stacey bakal nyanyi Fall in love alone duet version," ujar Ziva.

Sebagai informasi, Stacey Ryan akan menjadi penampil di festival musik Soundrenaline pada hari kedua, Minggu (27/11/2022), di Allianz, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Belum diketahui apakah nanti Stacey Ryan dan Ziva Magnolya bakal membawakan lagu "Fall In Love Alone" secara langsung di atas panggung.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/24/213400266/kolaborasi-stacey-ryan-sebut-ziva-magnolya-biggest-star-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke