Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Kru Positif Covid-19, Drama Kim Young Dae Hentikan Syuting Sementara

Dilansir Soompi, Kamis (10/11/2022), drama berjudul The Forbidden Marriage tersebut akan melanjutkan syuting minggu depan.

Hal tersebut diketahui dari perwakilan stasiun MBC yang menayangkan The Forbidden Marriage.

"Syuting akan dilanjutkan pada 14 November. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan para pemain dan kru," kata perwakilan MBC.

Diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama, The Forbidden Marriage akan dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon.

Raha Yi Heon jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (Kim Min Ju IZ*ONE), yang saat itu adalah Putri Mahkota, Raja Yi Heon bertemu seorang penipu.

Penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) mengeklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh mendiang istri Raja Ui Heon.

The Forbidden Marriage dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember 2022.

Sebagai informasi, Kim Young Dae bakal menggelar fan meeting di Indonesia pada bulan depan.

Acara fan meeting Kim Young Dae bertajuk FALL IN LOVE YOUNGDAE INDONESIA itu dihelat di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2022.

Promotor fan meeting Kim Young Jae, Jinan Jaya Abadi (JJA) mengumumkan ada tiga kategori tiket, yakni pink, blue, orange, dan white.

Namun, hingga kini JJA belum mengumumkan informasi harga dan pembelian tiket fan meeting aktor pemeran drama Korea Penthouse tersebut.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/10/173419566/ada-kru-positif-covid-19-drama-kim-young-dae-hentikan-syuting-sementara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke