Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ungkap Kekecewaan pada Tantri KotaK, Posan Tobing: Lo Jahat Sama Gue

Setelah sebelumnya mengungkap rasa kecewanya pada band KotaK, Posan ungkap hal lain yang menambah rasa sakit hatinya. Yaitu terkait tindakan Tantri kepadanya.

Posan yang merasa sudah dekat dengan ayah Tantri, sempat menghubungi Tantri saat tahu ayah vokalis KotaK itu sedang sakit. 

Tapi bukan dibalas, Tantri hanya membaca pesannya di Instagram dan mengabaikannya begitu saja.

"Hubungan emosional gue sama Om itu sangat dekat, Om lagi sakit, gue DM lo waktu belum lo block gue," kata Posan dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

"'Om gimana kabarnya Dek, sehat enggak?' padahal gue sakit hati lho sama lo, terus lo enggak jawab, cuma lihat, itu menambah catatan sakit hati gue ke lo Tantri, lo jahat sama gue," imbuh Posan.

Padahal selama masa-masa awal karier Tantri, Posan selalu memperlakukannya dengan baik.

Sehingga mendapat perlakuan seperti itu dari Tantri membuatnya sakit hati.

"Perjuangan lo, gue sangat tahu bagaimana, inget dulu lo di kos-kosan, tinggal di kamar gue," ucap Posan.

"Gue tidur di kamar, gue beralaskan karpet tipis dan lo ditempat tidur gue dan tiap hari seperti itu, sakit sih," imbuhnya.

Lebih lanjut Posan mengungkap alasannya sampai berbicara di media sosial tentang KotaK karena aksesnya untuk berbicara langsung telah ditutup oleh mereka.

Kekecewaan Posan terhadap KotaK disebutnya telah dipendam selama 11 tahun sejak dia memutuskan keluar dari band itu pada tahun 2011.

Rasa kecewa itu menjadi ketika dia mendengar pernyataan band KotaK terkait alasan mereka yang tidak menambah anggota tetap.

"Jawabannya enggak (nambah), 'enakan bertiga, duitnya bagi tiga', boleh lo duit bagi tiga, tapi hak orang lo kasih dulu, baru lo keren ngomong begitu," ucap Posan.

"Sekarang kalau lagu-lagu gue enggak boleh lo bawain gimana? Gantian, kita harus hargain yang namanya karya seseorang," sambungnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/06/173040566/ungkap-kekecewaan-pada-tantri-kotak-posan-tobing-lo-jahat-sama-gue

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke