Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Inul Daratista: Saya Sudah Peringatkan Rizky Billar Harus Jagain Lesti Kejora

Diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Inul mengaku ketika Lesti dan Rizky hendak menikah, ia sudah memperingatkan Rizky Billar untuk terus menjaga Lesti Kejora, yang sudah dianggapnya sebagai anak.

“Tapi kalau mengingat KDRT sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal untuk Billar benar-benar harus jagain Lesti,” kata Inul di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022).

Oleh karena itu, ia ikut sedih dengan apa yang dialami Lesti Kejora saat ini.

Mengingat Inul sudah mengenal Lesti sejak lama, dari penyanyi “Kulepas Dengan Ikhlas” ini masih remaja hingga akhirnya menemukan tambatan hatinya

“Ya sedih ada sih karena saya ketemu Lesti dari masih kecil banget ya dan ketika dia dewasa dia sudah bisa memilih. Dan harusnya dia bisa menghadapi ini dengan tenang ya karena saya sering kali ketemu dengan anak saya (dan mengingatkan) untuk harus sabar,” ucap Inul.

Ia berharap permasalahan yang kini dihadapi Lesti bisa menemukan titik temu.

“Ya saya berharap semuanya bisa dihadapi buat anak saya Lesti (semoga) ada jalan titik temu antara Lesti dan Billar,” ujar Inul.

Terakhir, Inul berpesan pada Rizky Billar untuk berhati-hati. Mengingat ada banyak yang sayang dengan Lesti Kejora.

Inul berharap ini adalah pertama dan terakhir ia mendengar Rizky Billar melakukan KDRT.

“Untuk Billar mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir. Karena ketika kita melihat bahwa laki-laki itu (melakukan KDRT) maka akan jatuh harga dirinya,” kata Inul.

“Ketika dia dengan kedua tangannya atau paling tidak bermain tangan seperti itu (ke istri). Jadi sekarang harus lebih hati-hati lagi,” tutur Inul.

Sebagaimana diketahui, Inul dan Lesti Kejora sangat dekat bak ibu dan anak. Keduanya kerap memamerkan kedekatan di media sosial masing-masing.

Lesti dan Inul sudah saling mengen sejak D'Academy 1 pada 2014 di Indosiar. Saat itu umur Lesti masih 14 tahun.

Ketika itu, Lesti menjadi kontestan yang kemudian menjadi juara pertama. Sementara, Inul merupakan juri acara tersebut.

Saking dekatnya, Inul pernah memberi pesan khusus kepada suami Lesti Kejora, Rizky Billar sebelum keduanya (Leslar) menikah.

Disiarkan salah satu televisi swasta, Inul memberi pesan kepada Rizky Billar agar dia menjaga dan jangan sampai menyakiti Lesti Kejora.

"Saya cuma berpesan kepada Billar, jaga dia (Lesti Kejora) baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istrinya," kata Inul Daratista kepada Rizky Billar.

Inul Daratista juga berpesan kepada Rizky Billar, apabila benar sampai berani melakukan tindak KDRT kepada Lesti Kejora, maka dia harus berhadapan dengannya.

"Kalau sampai kamu berani (KDRT), selain berhadapan dengan orangtuanya (Lesti Kejora), kamu juga akan berhadapan dengan saya," tutur Inul Daratista saat itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/30/201446066/inul-daratista-saya-sudah-peringatkan-rizky-billar-harus-jagain-lesti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke