Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER HYPE] Dewi Perssik Dituding Siksa Angga Wijaya | Adam Deni Ingatkan Ahmad Sahroni Hati-hati

Dari perceraian Dewi Perssik, sidang Adam Deni, hingga kematian ibu dan adik Ayu Anjani.

Berikut rangkuman deretan artikel yang menjadi sorotan tersebut:

1. Dituding Menyiksa Angga Wijaya hingga Buat Ibu Mertua Menangis, Dewi Perssik: Aa Cuma Nganterin Aku

Penyanyi Dewi Perssik beri pesan pada ibu mertuanya yang disebut sampai menangis karena melihat Angga Wijaya harus kerja keras selama hidup bersama Dewi.

Pada mertuanya, Dewi Perssik mengingatkan bahwa selama hidup bersama, kesejahteraan Angga selalu terjamin.

"Buat mertua aku, buat Umi, jangan nangis, karena Aa kalau sama kita makannya kenyang kok," ucap Dewi dikutip dari YouTube Pagi pagi Ambyar, Trans Tv.

"Karena pasti Umi khawatir, takutnya Aa gimana, Aa cuma nganterin aku, habis itu aku syuting, Aa nya bisa makan, bisa segala macem," lanjutnya.

Padahal menurut Dewi, permintaannya pada Angga selama ini juga masih dalam batas wajar sebagai seorang istri yang meminta agar suaminya ikut menemani bekerja.

Baca selengkapnya di sini.

2. Usai Divonis 4 Tahun Penjara, Adam Deni Ingatkan Ahmad Sahroni untuk Hati-hati

Pegiat media sosial Adam Deni baru saja divonis hukuman 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp 1 miliar atas kasus pelanggaran UU ITE.

Adam Deni terbukti secara sah dan meyakinkan telah mengunggah dokumen elektronik orang lain yang bersifat rahasia yang mengakibatkan terbukanya suatu informasi yang bersifat rahasia menjadi dapat diakses oleh publik dengan keutuhan data yang tidak sebagaimana mestinya.

Sebelum kembali diantarkan ke rumah tahanan Bareskrim Mabes Polri, Adam Deni sempat menyampaikan sebuah pesan untuk Ahmad Sahroni.

"Pesan saya buat Ahmad Sahroni, hati-hati jika mau mencalonkan gubernur DKI," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (28/6/2022).

Adam Deni selanjutnya akan mengajukan banding atas putusan dari pengadilan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal dalam Peristiwa Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

Kabar duka datang dari selebgram Ayu Anjani. Ibu dan adiknya menjadi korban peristiwa kapal tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (28/6/2022) kemarin.

Jumiatum Widaningsih (ibu Ayu) dan Annisa Fitriani (adik) dinyatakan meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan Ayu Anjani di Instagram Story-nya. Ada banyak ucapan duka dari kerabat-kerabatnya yang ia unggah kembali.

Ayu Anjani juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam untuk ibu dan adiknya.

"Ma maafin Ayu belum bisa jadi anak yang baik buat mama. Ayu belum bisa minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek, maafin Ayu yang terlalu lalai," tulis Ayu Anjani dalam unggahan fotonya bersama sang ibu dikutip Kompas.com, Rabu (29/6/2022).

Baca selengkapnya di sini.

4. Dengar Angga Wijaya Ributkan Gaji, Dewi Perssik: Ini Asisten Aku atau Suamiku?

Penyanyi Dewi Perssik tanggapi rumor beredar yang mengatakan suaminya, Angga Wijaya, bekerja sebagai manajer tanpa mendapatkan gaji dari Dewi.

Dewi bahkan mendengar dari asistennya bahwa Angga mengeluh soal tak digaji oleh Dewi.

"Asisten aku bilang (Angga) 'kamu enak digaji sama ibu, aku tidak digaji,' saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku," ujar Dewi dikutip dari YouTube Pagi-Pagi Ambyar Trans tv.

"Kalau (suami) nganterin aku ke syuting apakah minta bayaran?" lanjutnya.

Kalau pun Angga menginginkan uang atas hal yang sudah dikerjakannya sebagai manajer, Dewi berharap seharusnya Angga bisa bicara langsung padanya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jawaban Johnny Depp soal Rumor Main Lagi di Film Pirates of The Carribean

Saat berseteru dengan Amber Heard, aktor Johnny Depp sempat kehilangan kesempatan memainkan peran ikonik Jack Sparrow di Pirates of The Caribbean.

Johnny Depp diberhentikan oleh Disney agar rumah produksi tersebut aman.

Namun, belum lama ini, berembus kabar bahwa Johnny Depp bakal kembali ditawarkan ke waralaba film itu usai memenangkan gugatannya atas Amber Heard.

Berikut rangkuman Kompas.com dari berbagai sumber.

Awalnya, Johnny Depp diberhentikan dari waralaba film Pirates of The Caribbean usai tersangkut kasus dengan Amber Heard.

Baca selengkapnya di sini.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/30/081021266/populer-hype-dewi-perssik-dituding-siksa-angga-wijaya-adam-deni-ingatkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke