Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossa Bakal Tampil Duet dengan Jim Brickman

Kolaborasi mereka bakal terlihat dalam konser bertajuk Jim Brickman Live in Jakarta 2022, yang digelar pada Sabtu, 3 September 2022 di Balai Sarbini Jakarta.

Managing Director Color Asia Live David Ananda mengungkapkan alasan mengapa Rossa bisa menjadi teman duet Jim Brickman dalam perhelatan tersebut.

Selain karena salah satu Diva Indonesia, David mengatakan, Jim Brickman sendiri yang menunjuk Rossa untuk menjadi teman duetnya.

Menurut rencana, Rossa bakal membawakan lagu hits dari Jim Brickman, salah satunya seperti "Valentine".

“Rossa memiliki karakteristik suara yang cocok dengan lagu-lagu besutan Jim Brickman yang

telah mendunia dan Rossa dipilih langsung oleh Jim Brickman," ungkap David dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (27/6/2022).

Dengan kolaborasi bersama nominee Grammy Awards itu, David hanya ingin memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia memiliki penyanyi bertaraf Internasional seperti Rossa.

Di sisi lain, Rossa mengaku langsung antusias mendapatkan tawaran tersebut. Sebab, ia sendiri memang mengidolakan sosok Jim Brickman sejak lama.

“Dari dulu aku memang suka dengan Jim Brickman dan pengin banget untuk bisa berkolaborasi

dengan dia. Jadi, saat ditawari, aku langsung setuju,” ucap Rossa.

Pelantun lagu "Pudar" itu berharap agar bisa tampil dengan maksimal dan memberikan penampilan yang terbaik di depan Jim Brickman serta penonton.

"Karena aku juga mengidolakan Jim Brickman dan aku ingin tampil spektakuler agar para penggemar Jim Brickman di Tanah Air bisa ikut bernostalgia bersama dan pastinya akan berkesan setelah menonton konsernya,” tutur Rossa.

Tiket untuk konser ini bakal dibuka pada Rabu, 29 Juni 2022, pukul 12.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com.

Ada tiga kelas untuk perhelatan tersebut, antara lain Diamond VVIP (Number seating) seharga Rp 1.950.000, Platinum VIP (Free seating) senilai Rp 1.250.000 dan Silver Tribune (Free seating) senilai Rp 750.000.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/27/185229366/rossa-bakal-tampil-duet-dengan-jim-brickman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke