Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Deretan Film Terbaik Ryan Gosling

Potret Ryan Gosling sebagai Ken pun telah dirilis. Terlihat Ryan mengubah warna rambutnya menjadi silver.

Sebelum dikonfirmasi membintang film Barbie, Ryan Gosling telah memerankan berbagai macam karakter lewat film-film terdahulunya.

Berikut Kompas.com merangkum daftar film terbaik yang dibintangi oleh Ryan Gosling.

  • Half Nelson (2006)

Mengisahkan seorang guru sekolah menengah di Brooklyn sekaligus pelatih tim basket putri, yang diperankan oleh Ryan Gosling.

Dia menjalin persahabatan dengan salah satu muridnya (Shareeka Epps) yang diketahui mengonsumsi narkoba. Film ini membuat Ryan dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Oscar 2007.

  • La La Land (2016)

Ryan Gosling berperan sebagai seorang musisi yang jatuh cinta para seorang aktris (Emma Stone). Film drama musikal ini menjadi salah satu yang terbaik dari semua yang pernah diperankan oleh Ryan Gosling. La La Land membuat Ryan Gosling dinominasikan lagi di Oscar.

  • Crazy Stupid Love (2011)

Film ini mempertemukan Ryan Gosling dengan Emma Stone untuk pertama kalinya. Crazy Stupid Love dianggap sebagai salah satu film komedi romantis terbaik.

Menceritakan seorang pria paruh baya yang sedang menyembuhkan diri dari perceraiannya. Dia bertemu dengan seorang wanita muda yang berhasil mengubah hidupnya.

  • First Man (2018)

Mengisahkan kehidupan pribadi Neil Amstrong, yang diperankan oleh Ryan Gosling. Film ini mencakup perjalanan Neil Amstrong ke bulan dan bagaimana di saat bersamaan dia menyatukan keluarganya setelah tertimpa tragedi memilukan.

  • The Nice Guy (2016)

Mengisahkan pertemuan tak disangka antara penyidik swasta (Russel Crowe) dengan seorang ayah tunggal pecantu alkohol (Ryan Gosling), di mana keduanya terjun dalam misteri bintang porno yang hilang dan terbunuh pada 1977 di Los Angeles.

  • The Notebook (2004)

Seorang pria tua mengunjungi wanita penderita alzheimer di sebuah panti jompo. Pria tua itu membacakan kisah haru antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams), sepasang kekasih yang tercabik-cabik oleh perbedaan kelas sosial pada tahun 1930-an.

The Notebook menjadi salah satu film terbaik Ryan Gosling yang disutradarai oleh Nick Cassavetes. Film drama romantis klasik ini melejit di pasaran. The Notebook adalah film adaptasi novel karya Nicole Sparks.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/16/133439666/deretan-film-terbaik-ryan-gosling

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke