Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sekuel Petualangan Sherina Mulai Produksi Setelah 22 Tahun

“#22TahunPetualanganSherina Petualangan yang baru dimulai! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop,” tulis Mira Lesmana, produser Petualangan Sherina di Instagram-nya dikutip Kompas.com, Selasa.

Untuk merayakan ulang tahun Petualangan Sherina yang ke-22, Mira mengumumkan, Petualangan Sherina 2 memulai tahap produksi setelah ditunda dua tahun karena pandemi Covid-19.

“Kami rayakan hari ini dengan mengumumkan bahwa sekuelnya, setelah 2 tahun tertunda, akan masuk tahap produksi!” lanjut Mira.

Meski berselang hingga 22 tahun sejak film pertamanya, tetapi Petualangan Sherina 2 ini masih akan berkisah tentang pertemanan dua sahabat, Sherina dan Adam yang kali ini juga diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero.

Mira mengatakan, akan ada lagu-lagu baru yang disajikan dalam Petualangan Sherina 2.

“Para penggemar akan segera bertemu Sherina dan Sadam kembali, bernostalgia dalam petualangan yang baru dengan lagu-lagu yang tak kalah menawan,” tulis Mira.

Terakhir Mira membocorkan gambaran cerita sekuel Petualangan Sherina tersebut.

“Sherina dan Sadam dewasa yang telah lama terpisah, akan bertemu lagi di hutan hujan tropis untuk menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan,” tutur Mira.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/14/103042166/sekuel-petualangan-sherina-mulai-produksi-setelah-22-tahun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke