Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Satria Dewa: Gatotkaca Siap Beredar di Malaysia dan Amerika Utara

Horizon Film Entertainment akan mengedarkan film Satria Dewa: Gatotkaca untuk bioskop-bioskop di Malaysia.

Pengarah Urusan Horizon FIlm Entertainment, Mohd Shahir Sulaiman, bahkan menyempatkan datang dan hadir di gala premiere film Satria Dewa Gatotkaca, 6 Juni 2022 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

“Gatotkaca ialah sebuah karya yang segar dan memaparkan jalan cerita yang menarik, barisan pemain yang hebat seperti Rizky Nazar dan Yasmin Napper," kata Shahir dalam keterangan tertulis, Jumat (10/6/2022).

"Tidak kurang juga, dua sosok yang mempunyai ramai peminat di Malaysia, yaitu Yayan Ruhian & Cecep Arif Rahman,” sambungnya.

Shahir yakin dengan rumpun budaya kedua negara yang tak jauh berbeda, Gatotkaca akan mendapatkan banyak penonton di Negeri Jiran.

Sementara itu untuk di Amerika Utara, film garapan Hanung Bramantyo itu akan didistribusikan oleh Well Go USA.

Well Go USA adalah sebuah perusahaan distribusi film yang juga memegang hak distribusi atas film terkenal seperti IP Man yang dibintangi Donny Yen, The Police Story yang dibintangi Jacky Chan, sampai ke film Gintama karya sutradara Yuichi Fukuda.

CEO Well Go USA, Doris Pfardrescher, menyatakan sangat gembira bisa bekerja sama dengan Satria Dewa Studio untuk menayangkan film Satria Dewa: Gatotkaca di wilayah Amerika Utara.

Vice President Operation Satria Dewa Studio, Mochtar Sarman, merasa senang karena filmnya mendapat permintaan tayang di bioskop Amerika Utara.

"Mendapatkan apresiasi dari negara-negara luar sungguh luar biasa. Mudah-mudahan, lewat film ini superhero Indonesia bisa go international," harapnya.

Film Satria Dewa : Gatotkaca ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia sejak  9 Juni 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/10/213917266/film-satria-dewa-gatotkaca-siap-beredar-di-malaysia-dan-amerika-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke