Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Synchronize Fest Gelar Pre-Event Roadshow, Hadirkan Oslo Ibrahim hingga Romantic Echoes

Acara tersebut dibuat sebelum acara puncak Synchronize Fest yang bakal digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 7-9 Oktober 2022.

Dalam siaran yang diterima Kompas.com, acara Synchronize Pre-Event Roadshow akan dibuka di Beer Garden SCBD, Jakarta hari ini.

Synchronize Pre-Event Roadshow ini akan menghadirkan sejumlah solois muda yang tengah digandrungi anak muda, seperti Oslo Ibrahim x Romantic Echoes x Morad x Bilal Indrajaya and the Band.

Secara khusus Synchronize Fest Pre-Event menginisiasi proyek musik para solois ini untuk tampil sebagai supergrup dalam menyanyikan lagu-lagu andalan mereka.

Tak hanya itu, acara ini nantinya bakal dilanjutkan dengan sesi pesta karaoke bersama Henry Foundation bersama Alam Mbah Dukun, Arie Dagienkz, Gilang Gomboh, dan Adjis Doaibu.

Penonton akan menjadi saksi bangkitnya si pendendang lagu “Embah Dukun” dan “Sabu Sabu” dari hiatus.

Sebagai informasi, Synchronize Fest 2022 akan mengusung tema “Lokal Lebih Vokal”.

Synchronize Fest 2022 akan menjadi jawaban bagi pecinta musik Tanah Air yang merindukan konser tatap muka.

Tema “Lokal Lebih Vokal” selaras dengan visi Synchronize Fest yang sejak 2016 mendukung dan mendorong musisi Tanah Air angkatan lama hingga terkini.

Di sisi lain, Synchronize Fest tahun ini tetap konsisten menghadirkan gerakan peduli lingkungan melalui kampanye #GreenMovement yang pertama kali diimplementasikan pada Synchronize Fest 2019 lalu.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/27/130052666/synchronize-fest-gelar-pre-event-roadshow-hadirkan-oslo-ibrahim-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke