Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jeremy Thomas "Permak" Wajah dalam Film Mengejar Surga, Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Dalam film itu, Jeremy Thomas menceritakan perannya yang masih dirahasiakan namanya. Yang menarik, Jeremy Thomas juga akan tampil dengan wajah sedikit berbeda.

“Mengejar Surga ini saya sebagai seorang ayah meninggalkan keluarga lebih dari 25 tahun. Seorang pria yang keturunan Belanda, namanya lucu sekali, kalau disebut jadinya nanti enggak surprise,” kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

“Pria ini meninggalkan rumah dan dia ini pria yang punya (kayak) luka bakar di wajahnya.. si codet atau apa gitu bilangnya,” tambah Jeremy Thomas.

Namun, Jeremy Thomas mengaku tak mudah untuk memerankan sosok tersebut. Pasalnya ada effort yang mesti ia jalani sebelum berakting yakni menggunakan prostetik wajah.

Yang mana wajah Jeremy Thomas dipermak dalam film tersebut.

“Kalau wajahnya menggunakan prostetik dan ada salah satu orang yang membuatnya, one of the best yang membuat prostetik wajah,” ucap Jeremy Thomas.

Ayah dua anak ini juga blak-blakan ada biaya khusus yang dikeluarkan untuk prostetik wajah itu.

“Kalau biayanya, kalau enggak salah produser bilang sampai ratusan juta, dan itu (prostetiknya) sekali pakai. Dan itu butuh persiapan lima jam,” ungkap Jeremy Thomas.

Lebih lanjut, artis peran berusia 51 tahun ini mengaku ada kendala tersendiri saat menggunakan prostetik wajah.

“Lumayan susah, pergerakan akting kita menyesuaikan dengan prostetik itu,” tutur Jeremy Thomas.

Film Mengejar Surga akan tayang serentak di bioskop-bioskop di Indonesia pada 26 Mei 2022.

Film ini disutradarai oleh Bambang Drias. Selain Jeremy Thomas, film ini juga dibintangi oleh Al Ghazali, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Delano Daniel dan masih banyak lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/19/115237666/jeremy-thomas-permak-wajah-dalam-film-mengejar-surga-habiskan-ratusan-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke