Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Silk Sonic Menangkan Record of The Year Grammy Awards 2022 Lewat Lagu Leave the Door Open

Berkat lagu "Leave the Door Open", Silk Sonic berhasil membawa pulang penghargaan Record of The Year di Grammy Awards ke-64.

"Kami benar-benar berusaha sekuat tenaga untuk tetap rendah hati pada saat ini," canda Anderson Paak dilansir People, Senin (4/4/2022).

Paak merujuk untuk kemenangan mereka di Grammy 2022. Termasuk, kemenangannya dalam tiga kategori lainnya, yakni Song of The Year, Best R&B Performance, dan Best R&B Song.

"Tapi di industri, kami menyebutnya sapu bersih," tambahnya.

"Untuk semua nominasi lainnya, kalian tahu kami mencintai kalian semua. Kami mencintai kalian semua!" kata Anderson.

Paak lalu meminta Bruno Mars untuk berbicara singkat.

"Tuhan memberkati kalian semua, selamat malam!" ujar Bruno Mars.

Lagu "Leave the Door Open" milik Silk Sonic itu berhasil mengalahkan "I Still Have Faith In You" dari ABBA, "Freedom" dari Jon Batiste, "I Get A Kick Out Of You" dari Tony Bennett dan Lady Gaga.

Selain itu, juga mengalahkan lagu "Peaches" dari Justin Bieber, "Right On Time" dari Brandi Carlile, "Kiss Me More" dari Doja Cat, "Happier Than Ever" dari Billie Eilish, "Montero (Call Me by Your Name)" dari Lil Nas X, dan "drivers license" dari Olivia Rodrigo.

Silk Sonic merilis album debut mereka bertajuk An Evening with Silk Sonic pada Maret 2021.

Mereka menyanyikan "Leave the Door Open" di Grammy tahun lalu dan membuka acara Grammy tahun ini dengan penampilan itu juga.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/04/153037166/silk-sonic-menangkan-record-of-the-year-grammy-awards-2022-lewat-lagu-leave

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke