Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Picture Myself dari Stephanie Poetri, tentang Rasanya Hubungan Jarak Jauh

Sejatinya singel ini telah dirilis oleh Stephanie Poetri pada 13 Januari 2022.

“Picture Myself” merupakan lagu kolaborasi Stephanie Poetri dengan produser M-Phazes yang sebelumnya memproduseri beberapa penyanyi international, seperti Madonna, Demi Lovato, hingga Kehlani.

Selain itu, Stephanie Poetri juga berkolaborasi dengan penulis Sarah Aarons.

Dalam lagu ini, penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000 ini menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

“You moved out the West and I moved to the city / Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren't looking pretty," bunyi penggalan lirik lagu “Picture My Self”.

Lagu ini sendiri berkisah tentang kerentanan dan ketidakpastian yang datang terhadap seseorang yang jauh walaupun ada rasa cinta di dalamnya.

“‘Picture Myself' adalah lagu akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak,” kata Stephanie Poetri dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (8/3/2022).

“Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan,” tambahnya.

Video klip musik “Picture Myself” sudah bisa disaksikan melalui YouTube.

Video musiknya disutradarai oleh Eileen Yoon.

Dalam video musik tersebut memperlihatkan Stephanie pada suatu hari di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya, tetapi sekarang sendirian.

Sementara itu, untuk sampul dari singel ini digambar oleh Stephanie sendiri dan menambahkan sentuhan pribadi.

Sebelumnya Stephanie Poetri sukses dengan debut extended play atau EP bertajuk AM:PM dengan 20 juta streaming global.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/08/143410366/picture-myself-dari-stephanie-poetri-tentang-rasanya-hubungan-jarak-jauh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke