Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Virgoun dan Budi Doremi Berkolaborasi dalam Dua Warna Cinta

Album ini menjadi kolaborasi kedua mereka setelah sebelumnya merilis proyek film pendek berisi empat episode, empat lagu, dan empat musisi berjudul Aku dan Mesin Waktu.

Virgoun dan Budi Doremi dikenal sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu andal di Indonesia.

Dalam album ini, keduanya direpresentasikan dengan dua warna berbeda yang menandakan bahwa cara mereka berbicara soal cinta juga tak pernah sama.

"Walaupun kita berdua sama-sama ngomongin cinta, tapi cara menyampaikan warna-warna cinta tersebut dalam bermusik itu beda banget," kata Virgoun dalam konferensi pers virtual, Kamis (17/2/2022).

Virgoun mengaku dirinya lebih senang menulis sebuah lagu cinta dengan balutan story telling kuat sehingga nuansanya pun terbawa sampai telinga pendengar.

Sementara itu Budi Doremi memiliki cara yang lebih lugas dengan kata-kata sederhana, tetapi tetap menyentuh hati pendengarnya.

Virgoun dan Budi Doremi masing-masing menyumbangkan lima buah lagu untuk album Dua Warna Cinta.

"Kalau gue di album ini ada 'Mesin Waktu', 'Bintang', 'Maaf Ku Salah', 'Ingat Dirimu Lagi', dan 'Tolong (Ku Sudah Bosan Sendirian)'," kata Virgoun.

Sementara itu Budi Doremi memasukkan "Orang Yang Sama", "Selamat (Selamat Tinggal)", "Move On", "Saat Hatiku Bertanya", dan "Titik Balik di Hidupku".

Album Dua Warna Cinta sendiri merupakan kolaborasi dari KFC Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) dan dr.m, label rekaman yang menaungi Virgoun dan Budi Doremi.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/17/154338066/virgoun-dan-budi-doremi-berkolaborasi-dalam-dua-warna-cinta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke