Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tiga Video Musik NOAH yang Di-remake Masuk Jajaran Trending, Ariel: Satu Tim Senang

Tiga lagu yang di-remake-nya adalah "Yang Terdalam," "Bintang di Surga," dan "Menghapus Jejakmu" berhasil masuk jajaran trending di YouTube.

Vokalis NOAH Nazriel Irham atau Ariel mengaku sangat senang dengan pencapaian tersebut.

Pasalnya, pembuatan remake tiga lagu tersebut memang sudah direncanakan sejak lama oleh NOAH.

"Satu tim senang ya karena ini kan udah lumayan lama direncanain," ujar Ariel dalam jumpa pers BRImo:NOAH Second Chance Bintang di Surga, Sabtu (29/1/2022).

Tidak hanya pembuatan album Second Chance yang dipikirkan oleh NOAH, tetapi pengemasan yang menarik untuk menyampaikan lagu-lagunya terdahulu benar-benar dipikirkan dengan sangat matang.

Seperti dengan menghadirkan bintang-bintang muda dalam video klipnya dengan visual yang lebih canggih.

"Bukan cuma pembuatan albumnya yang direncanain, tapi juga oke nanti ke luarnya apa. Kita bikin apa, terutama yang agak krusial, bagaimana kita memikirkan visualnya," kata Ariel.

"Karena kalau kita hanya launching lagunya aja, orang mungkin enggak tercapai semudah itu. Karena kan yang lebih mudah sekarang visual, jadi kita sekarang bikin rencana tentang video klipnya, hope-nya apa, trust-nya apa," lanjut Ariel.

Setelah mengeksekusi yang selama ini direncakan, NOAH sangat puas dengan hasilnya.

"Dan setelah sudah dieksekusi hasilnya juga bagus, malah ada beberapa yang di luar dari apa yang kita ekspektasi dari awalnya. Pokoknya kita senang banget," ucap Ariel.

Ariel juga senang karena lagu-lagu hit Peterpan terdahulu jadi banyak dikenal generasi sekarang berkat video klip yang di-remake tersebut.

"Tujuan satu lagi juga tercapai bahwa ada generasi sekarang yang akhirnya bisa tahu. Karena tak bisa dipungkiri bahwa generasi yang baru enggak tahu sama lagu-lagunya Peterpan yang dulu," kata Ariel.

"Kita sempat ngobrol sama model video klip, Vanesha Prescilla 'kak saya enggak pernah tahu tuh lagu 'Yang Terdalam' saya baru tahu album seperti itu. Mendengarkan feedback-feedback-nya cukup bagu. Tujuan dari semua akhirnya tercapai," tutur Ariel.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/29/194000766/tiga-video-musik-noah-yang-di-remake-masuk-jajaran-trending-ariel--satu-tim

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke