Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Andre Taulany dan Kipli Kenang Adegan Seru di Sinetron Kiamat Sudah Dekat

Kipli berujar, adegan yang paling dia ingat ketika perbincangan dengan temannya, Saprol, tentang sebuah cita-cita. Saprol diperankan oleh artis Muhammad Dwiky Riza.

"Itu sih, Cita-cita Kipli yang pengin jadi anak yatim. Karena pengin dapat permen karet kayak Saprol," kata Kipli seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Taulany TV, Jumat (19/11/2021).

Kipli berujar, karakternya yang ingin menjadi anak yatim karena iri dengan Saprol yang kerap kali mendapatkan permen karet dan disayang oleh Sarah (Ayu Pratiwi).

'Cah, gue pengin dong kayak lu, pengin jadi anak yatim gue. Gimana caranya jadi anak yatim?', 'Bapak lu harus mati', 'gimana caranya?', 'lu tunggu aja, Pli'," ungkap Kipli menirukan percakapannya dengan Saprol dalam Kiamat Sudah Dekat.

Andre Taulany mengenang adegan Kiamat Sudah Dekat ketika ia tengah meminta ilmu ikhlas kepada Tuhan untuk mendapatkan Sarah.

Bahkan, Andre Taulany masih hafal skenario tersebut hingga sekarang.

"'Allah, aku tidak meragukan-Mu. Ombak yang tenang ini seketika bisa Engkau ubah menjadi gelombang yang besar dan bisa menghancurkan segala apapun yang ada di atasnya. Aku tidak meragukan-Mu'," kata Andre Taulany.

"Kelanjutannya, 'jadi, apa susahnya Engkau mengubah kekerasan hati Haji Romli (Deddy Mizwar) agar bisa menjodohkan aku dengan Sarah'," ucap Andre Taulany melanjutkan.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/19/183559366/andre-taulany-dan-kipli-kenang-adegan-seru-di-sinetron-kiamat-sudah-dekat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke