Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Sutradara Memancing Emosi Prilly Latuconsina dan Bryan Domani

Saat itu, Prilly dan pemeran lain syuting pukul 03.00 dini hari. Para kru juga sudah lelah dan kondisi cuaca juga tak bersahabat.

“Paling menarik itu pas syuting jam 3 pagi. Jadi ada kendala cuaca, karena kita enggak pernah pulang sepagi itu. Jam 3 pagi dan itu berat banget adegannya. Saat itu, aku sama Bryan (Domani),” kata Prilly dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Saat itu, untuk menyemangati dan membangun emosi di antara Prilly dan Bryan, Umay Shahab sebagai sutradara memutar sebuah lagu.

Lagu tersebut ternyata membuat Prilly dan Bryan semakin emosional dan betul-betul menangis saat syuting.

“Umay cuma omong gini ‘enggak usah terpatok skrip, main aja pakai hati lo’. Terus dia putar lagu yang relate untuk aku dan Bryan,” lanjut Prilly.

Lagu yang dimaksud Prilly adalah “Aksaraku” karya T Rucira.

Prilly dan Bryan sama-sama memiliki pengalaman tersendiri di balik lagu tersebut.

“Terus diputar lagu itu. Akhirnya tanpa skrip sebelum take kita juga udah mau nangis. Aku bilang 'Umay cepetan ini udah mau nangis'. Jadi pas take meledak banget emosinya,” tutur Prilly.

Serial tersebut disutradarai oleh Umay Shahab, yang juga sahabat Prilly Latuconsina.

"Nyaman dan senang ya punya sutradara sahabat kita sendiri. Jadi tahu tombol kita di mana gitu," pungkas Prilly.

Sebagai informasi, serial Hari Ini Kenapa, Naira? secara umum menceritakan kisah cinta Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani), sepasang kekasih yang berbeda keyakinan.

Selama empat tahun, hubungan mereka berjalan penuh keindahan. Namun masalah demi masalah bermunculan justru ketika mereka memasuki jenjang pernikahan.

Selain perbedaan agama, muncul juga tokoh lainnya seperti Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah Antares) yang membuat situasi semakin runyam.

Serial Hari Ini Kenapa, Naira? dirilis lewat aplikasi streaming TrueID menggandeng Sinemaku Pictures mulai Rabu.

Serial ini akan tayang selama 10 episode, di mana setiap episode memiliki durasi sekitar 15 menit dan selanjutnya akan dirilis dua episode setiap minggu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/21/141308866/cara-sutradara-memancing-emosi-prilly-latuconsina-dan-bryan-domani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke