Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Denny Sumargo Bawa Bukti Ditya Andrista Rugikan Orang Lain dengan Catut Nama Manajemennya

Pada kesempatan yang sama, pria yang akrab disapa Densu tersebut membawa bukti berupa talent dari Densu Manajemen telah dirugikan ratusan juta oleh mantan manajernya, Ditya Andrista.

Ditya dituding telah melakukan pemalsuan dokumen yang merugikan seorang talent bernama Bella sebesar Rp 181,2 juta.

"Ternyata ada pihak yang dirugikan juga namanya Bella dan dia mengajukan, dan menggunakan nama saya, Densu manajemen," kata Densu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (19/10/2021).

"Dan itu statement pribadi saya dalam pelaporan ini dilampirkan bukti bahwa digunakan nama saya untuk penggelapan uang Bella," lanjutnya.

Padahal, Denny Sumargo awalnya ingin permasalahan dengan Ditya Andrista diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, upaya itu menemui jalan buntu hingga kontak Denny Sumargo akhirnya diblokir Ditya Andrista.

Suami Olivia Allan ini akhirnya memutuskan untuk melaporkan ke jalur hukum karena ada pihak lain, Bella, yang dirugikan atas aksi Ditya.

Diberitakan sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan Ditya Andrista atas kasus dugaan penipuan dan pemalsuan dokumen yang merugikan ratusan juta rupiah.

Kasus ini semakin melebar dengan adanya pengakuan Bella yang mengaku dirugikan Ditya Andrista karena menggunakan nama Densu Manajemen.

Sementara itu, pihak Ditya Andrista menuding pemain film Balada Sepasang Kekasih Gila tersebut memiliki utang kepadanya hingga mencapai Rp 1,7 miliar.

Denny Sumargo sendiri akhirnya memberikan bantahan memiliki utang sebesar itu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/19/190720466/denny-sumargo-bawa-bukti-ditya-andrista-rugikan-orang-lain-dengan-catut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke