Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Arzeti Bilbina Lakukan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Dapilnya

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini berkolaborasi dengan PKK Sidoarjo menggelar vaksinasi 3.000 warga Kota Delta di GOR Sidoarjo.

Ia menyampaikan vaksinasi ini merupakan langkah untuk mendukung pemerintah dalam mencapai herd immunity, khususnya di Kabupaten Sidoarjo yang merupakan daerah pemilihannya atau Dapil Jatim 1.

"Hari ini kita berkolaborasi dengan PKK Sidoarjo untuk mempermudah masyarakat Sidoarjo mendapat vaksin untuk mencapai target herd immunity," ujar Arzeti Bilbina.

Anggota komisi IX DPR RI ini mengatakan, percepatan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo sudah berjalan dengan baik.

Hal ini menurut dia membuat beberapa sektor perekonomian perlahan mulai bangkit, termasuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM).

"Ini berkat kerjasama semua pihak untuk selalu bekerja keras untuk melakukan percepatan vaksinasi. Kegiatan belajar mengajar juga berjalan dengan baik," ujar Arzeti.

Sa'adah Muhdlor Ali selaku Ketua PKK Sidoarjo menyampaikan bahwa kolaborasi vaksinasi ini sangat bagus untuk mencapai target 1,6 juta penduduk Kota Delta.

"Saat ini lebih dari 66 persen masyarakat Sidoarjo sudah mendapat vaksin, percepatan vaksinasi terus kita lakukan untuk mencapai target tersebut," ujarnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/12/185903466/arzeti-bilbina-lakukan-percepatan-vaksinasi-covid-19-di-dapilnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke