Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simu Liu Beri Nilai Adegan Perkelahian di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Walaupun masih dalam Marvel Cinematic Universe, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings menyuguhkan adegan-adegan perkelahian dari seni beladiri khas Asia.

"Berapa aku menilai adegan perkelahiannya? Dari 1-10 aku akan menilainya 11," seru Simu Liu dalam perbincangan dengan Kompas.com belum lama ini.

Simu Liu memang sangat terkesan pada koreografi adegan-adegan perkelahian di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

"Kami memiliki tim stunt yang sangat luar biasa, dipimpin oleh mendiang Brad Allan," kata aktor asal Kanada tersebut.

Selain itu, para stunt men yang bekerja di film tersebut tampil dengan apik di bawah arahan sutradara Destin Daniel Cretton.

"Kami memiliki stunt performer yang datang dari berbagai penjuru dunia, dari Mongolia, China, Australia, Kanada, Amerika. Kami semua bergabung, belajar dari satu sama lain, dan menyelesaikan semuanya," ujar Simu Liu.

Aktor berusia 32 tahun tersebut merasa tak sabar untuk menampilkan bagaimana hasil kerja keras dari divisi stunt kepada para penikmat Marvel Cinematic Universe.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film Marvel pertama yang menampilkan superhero dari Asia.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan mulai diputar di bioskop-bioskop Amerika pada 3 September mendatang.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/30/145015766/simu-liu-beri-nilai-adegan-perkelahian-di-shang-chi-and-the-legend-of-the

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke