Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Serial Sianida Disebut Mirip Kasus Mirna dan Jessica, Ini Penjelasan Produser

Pada kasus tersebut, Jessica Kumala Wongso menjadi tersangka karena diduga memasukkan sianida ke dalam kopi Mirna.

Raam Punjabi selaku produser serial Sianida membantah jika cerita yang diangkat merupakan adaptasi dari kasus pembunuhan Mirna.

"Kasus-kasus sianida itu sangat banyak di negeri kita, bahkan di seluruh dunia. Namun karena kasus yang terjadi di saat itu merupakan kasus yang high profile, jadi ini film kita juga diasosiasikan ke sana sebelum menonton kontennya," kata Raam Punjabi dalam konferensi pers belum lama ini.

Raam Punjabi menegaskan bahwa web series karya sineas Sridhar Jetty ini fiktif.

Meski demikian, ia merasa wajar jika orang-orang akan teringat kasus pembuhuhan Mirna setelah membaca sinopsis dari serial Sianida.

"Saya tegaskan semua ini adalah cerita fiktif, banyak kasus-kasus sianida terjadi seperti saya katakan, ini di-relate ke kejadian yang menjadi high profile tapi karakter, kejadian, dan lain-lain itu fiktif semua dan ciptaan dari penulis," ujar Raam Punjabi.

Sianida merupakan konten terbaru yang tayang di layanan streaming WeTV sejak 25 Agustus lalu.

Serial bergenre chrime thriller ini dibintangi oleh Aghniny Haque, Jihane Almira, Nasya Marcella, Mike Lucock, Rio Dewanto, Samuel Rizal, dan Anastasia Herzigova.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/29/144632966/serial-sianida-disebut-mirip-kasus-mirna-dan-jessica-ini-penjelasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke