Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kakak Amanda Manopo Sayangkan Ada yang Unggah Kondisi Ibunya di Media Sosial

Kendati demikian, saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, Angelica Manopo tidak menyebutkan nama siapa yang mengumumkan hal tersebut ke media sosial.

"Itu disayangkan ya, sempat di-share. Dari kita maksudnya, kalau bisa jangan sampai di-share di social media," ucap Angelica Manopo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (3/8/2021).

Angelica Manopo mengungkapkan alasan mengapa hal tersebut sangat disayangkannya.

Kepada Feni Rose selaku pembawa acara, Angelica mengatakan, hanya pihak keluarga yang mengetahui kondisi ibunya pada saat itu.

"Karena kondisinya Mami lagi kurang baik. Makanya itu sih kita kayak enggak posting apa-apa. Karena kita tahu, kita menghargai Mami jugalah. Kita tahu kondisi dia bukan dalam kondisi yang baik," ujar Angelica.

Di sisi lain, Angelica Manopo merasa ada orang-orang yang bukan pihak keluarga bercerita tentang kondisi ibunya.

"Ada sih (orang yang cerita padahal enggak tahu), yang aku tahu beberapa orang. Karena temannya Mami sangat banyak ya, banyak yang pengin tahu update-nya," ujar Angelica.

Setelah banyak orang yang mengetahui, Angelica dan Amanda Manopo beberapa kali sempat mengabarkan kondisi ibunya yang tengah dirawat di IGD.

Diketahui, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu, 25 Juli 2021.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, mendiang Henny Manopo sempat dilarikan ke IGD karena kondisinya menurun akibat Covid-19.

Meskipun statusnya sebagai ibu Amanda Manopo, Henny sempat kesulitan mendapatkan perawatan hingga akhirnya bisa masuk di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta Utara.

Sementara itu, menurunnya kondisi Henny Manopo dikarenakan memiliki komorbid atau penyakit bawaan diabetes.

Kini, jenazah Henny Manopo sudah dimakamkan oleh keluarga di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada 26 Juli 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/03/113404866/kakak-amanda-manopo-sayangkan-ada-yang-unggah-kondisi-ibunya-di-media

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke