Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meski Digugat Cerai Venti Figianti, Kiwil Pastikan Hubungannya dengan Sang Istri Masih Baik

Diketahui, sebelumnya Kiwil mengakui bahwa Venti Figianti telah melayangkan gugatan cerai terhadapnya karena masalah komunikasi.

“Alhamdulillah (hubungan) masih berjalan sebagai suami istri. Enggak usah diragukan lagi,” ungkap Kiwil dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin (2/8/2021).

Kiwil mengaku bolak-balik dari Jakarta ke Bandung untuk membagi waktu antara menemui anaknya dan kembali pada Venti.

“Ya bolak-balik ke Jakarta kalau ada kerjaan, saya ke Jakarta tengok anak, terus saya balik lagi ke Bandung,” tutur Kiwil.

Kiwil beranggapan bahwa dirinya dan Venti masih terus berusaha membangun komunikasi yang baik dan belajar satu sama lain.

“Saya sebenarnya masih enggan memublikasikan ini di publik. Cuma karena saya publik figur, entertainment, ya sudah saya suami Venti Figianti,” ujar Kiwil.

“Ya karena baru, belum mengerti entertain seperti apa, ya sama-sama belajarlah saya belajar menyikapi sifat dan karakter Venti dan sebaliknya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Venti Figianti adalah istri ketiga Kiwil setelah Kiwil resmi bercerai dengan Meggy Wulandari di tahun 2020.

Pada tahun yang sama, Kiwil kembali menikah untuk keempat kalinya dengan Eva Bellissima.

Namun di 2021 Eva Bellissima dan Rochimah akhirnya resmi bercerai dengan Kiwil.

Artinya, kini hanya Venti Figianti yang secara resmi menjadi istri Kiwil hingga sekarang.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/02/182629766/meski-digugat-cerai-venti-figianti-kiwil-pastikan-hubungannya-dengan-sang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke