Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Arafah Rianti: Deddy Corbuzier Enak, Kerja di Studio tapi Tetap Kaya

Menurut Arafah, Deddy Corbuzier tetap bergelimang harta di tengah pandemi Covid-19 meski harus bekerja di studio saja.

"Hebat, berarti memang Bintaro ke sini taat PPKM. Karena lu kerjanya enggak berkerumun, lu di studio, PCR. Tapi tetap kaya kan?" ujar Arafah Rianti seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (23/7/2021).

"Enak banget jadi lu, Om. Ya gimana ya, lu enak gitu kerjaannya, karena lu di studio, ada brand muncul, terus lu jaga jarak, dan semuanya di-endorse," lanjut Arafah.

Perbandingan itu ia ucapkan setelah Arafah Rianti bercerita mengenai rental PS-nya yang kini sepi pelanggan imbas pemberlakuan PPKM Darurat.

Belum lagi, kata Arafah, dia harus menggaji dua karyawan dan membayar biaya sewa kios untuk rental PS-nya.

"Iya, misalnya nih kayak kerja pengusaha kecil kayak Arafah, usaha-usahanya yang memang harus tetap ketemu orang. Misalnya stand up comedy-an. Kan harus ketemu orang ya, harus ada panggung," ujar Arafah Rianti.

Dara kelahiran September 1997 itu merasa bingung bagaimana menyiasati keadaan seperti ini.

Dia mengatakan, rental PS diwajibkan tutup pada pukul 20.00 WIB. Sementara, kata Arafah, pelanggan pada berdatangan pada 21.00 WIB hingga 00.00 WIB.

"Nah, kan orang ke rental PS itu enggak mungkin pagi-pagi kayak langsung kepikiran mau main bola kan ke rental PS. Dia kan mainnya malam-malam, jam 9. Pokoknya ramainya di jam 9 malam," kata Arafah.

"Enggak ada, pagi-pagi pada mau beli nasi uduk," seloroh Arafah.

Meski buka di masa pandemi Covid-19, Arafah Rianti menegaskan rental PS-nya diberi jarak satu sama lain.

Sementara untuk pekerjaan di luar bisnis rental PS yang ia sewakan Rp 5.000/jam, Arafah Rianti mengaku sedang sepi kegiatan di ranah dunia hiburan Tanah Air.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/23/131510866/arafah-rianti-deddy-corbuzier-enak-kerja-di-studio-tapi-tetap-kaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke