Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Invincible, Perjuangan Seorang Remaja Menjadi Superhero

JAKARTA, KOMPAS.com – Invincible merupakan serial animasi superhero dewasa orisinal persembahan Amazon yang tayang pertama kali pada 26 Maret 2021 lalu.

Serial animasi ini diangkat dari serial komik berjudul sama karya Robert Kirkman, pencipta di balik kisah The Walking Dead.

Berjumlah sembilan episode untuk musim pertamanya, alur cerita dari Invincible berkutat pada seorang laki-laki berumur 17 tahun bernama Mark Grayson (suara diisi oleh Steven Yeun).

Awalnya, kehidupan Mark bisa dibilang cukup sederhana layaknya anak remaja pada umumnya.

Namun, hal tersebut ternyata merupakan sebuah masalah bagi Mark.

Bukan tanpa alasan, melainkan karena ia adalah putra dari superhero terkuat di bumi, Omni-Man (suara diisi oleh J.K. Simmons).

Melihat sang ayah begitu dikagumi oleh masyarakat membuat Mark malu dengan dirinya sendiri yang masih belum bisa memaksimalkan potensi dalam dirinya.

Meskipun begitu, dengan dukungan orang tuanya, ia tetap berusaha untuk menunjukkan bahwa dirinya mampu menjadi pahlawan yang hebat seperti ayahnya.

Sayangnya, sembari ia belajar untuk mengembangkan kemampuannya, ia juga mulai perlahan-lahan mempelajari bahwa ayahnya tidaklah seheroik yang dianggap oleh banyak orang.

Akankah Mark berhasil menjadi pahlawan yang dibutuhkan masyakarat?

Lalu, rahasia apakah yang disembunyikan oleh Omni-Man selama ini?

Mari cari tahu kelanjutannya dalam serial animasi Invincible yang bisa Anda tonton di layanan streaming Amazon Prime Video.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/163200666/sinopsis-invincible-perjuangan-seorang-remaja-menjadi-superhero

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke