Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terinspirasi Patah Hati, Jamie Miller Ciptakan "Here's Your Perfect"

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Jamie Miller sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta lagu-lagu Barat.

Bahkan, lagunya yang berjudul "Here’s Your Perfect" yang dirilis pada April 2021 lalu mulai duduk di puncak teratas tangga lagu di Indonesia.

Dalam perbincangan secara daring dengan Kompas.com pada Rabu (30/6/2021), Jamie Miller berbagi cerita tentang momen berharga dari lagu "Here’s Your Perfect".

Jamie Miller mengungkapkan lagu "Here’s Your Perfect" terinspirasi dari pengalaman asmaranya sendiri.

“Saat aku merasa patah hati, aku langsung pergi ke studio untuk membuat lagu ‘Here’s Your Perfect' ini. Aku pikir semua orang pernah merasakan sakitnya patah hati, dan akhirnya aku membuat lagu ini untuk menghubungkan kita semua,” ungkap penyanyi jebolan ajang adu bakat The Voice UK itu.

Saat ditanya pendapatnya mengenai lagu "Here’s Your Perfect" menjadi salah satu lagu populer di TikTok, Jamie Miller tidak menyangka lagunya akan dicintai oleh banyak orang.

Melalui "Here’s Your Perfect", Jamie Miller sangat berharap pesan utama dari lagu itu dapat tersampaikan dengan baik kepada para pendengar.

“Aku sangat ingin mengatakan, ‘It’s okay to not be okay’, jika kita ingin move on dari seseorang, kita benar-benar harus merelakannya pergi," tutur Miller.

“Dari masa-masa sulit sebelumnya, aku mulai tumbuh dan memulai lembaran hidup yang baru. Saat menyanyikan lagu ‘Here’s Your Perfect’, aku mulai merasa bangga dengan diriku sendiri yang berhasil melalui masa itu," imbuh Jamie Miller.

Jamie Miller juga akan segera kembali memproduksi lagu-lagu terbarunya yang akan dirilis pada 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/30/182824766/terinspirasi-patah-hati-jamie-miller-ciptakan-heres-your-perfect

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke