Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Daniel Craig dan Kate Hudson Mulai Syuting Film Knives Out 2 di Yunani

Dikutip dari People, Selasa (29/6/2021), keduanya tertangkap kamera berada di set Knives Out 2 yang memulai produksinya di Yunani, Senin (28/6/2021).

Diketahui, Kate Hudson adalah salah satu aktor baru juga bergabung dengan franchise ini, bersama Janelle Monáe, Dave Bautista, Kathryn Hahn, Edward Norton, dan Leslie Odom Jr.

Dalam foto yang beredar, Kate Hudson tampil glamor dengan mengenakan jumpsuit bermotif daun merah putih, topi putih, kacamata hitam, dan perhiasan emas.

Sementara itu, Daniel Craig yang mengulangi perannya sebagai Benoit Blanc mengenakan kemeja merah muda, celana krem, dan syal leher biru di lehernya.

Sutradara film Knives Out 2, Rian Johnson diketahui mengunggah foto dengan pemandangan indah Yunani lewat akun Twitter miliknya.

"Aaaaaaa dan KITA PERGI! Hari pertama syuting misteri Benoit Blanc berikutnya!" tulis Johnson dilansir Kompas.com dari People, Selasa.

"Terima kasih kepada semua orang sabar yang baik di sini, karena mengizinkan kami melakukan semua adegan ini di pantai mereka," tulis Johnson lagi.

Film Knives Out pertama meraih sukses besar di box office.

Seri pertamanya menampilkan para pemeran top, termasuk Chris Evans, Christopher Plummer, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, Katherine Langford, Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Don Johnson, LaKeith Stanfield, dan Ana de Arma.

Sebagai penulis, Rian Johnson juga mendapatkan nominasi Oscar 2020 untuk kategori Skenario Asli Terbaik lewat film Knives Out.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/29/152503466/daniel-craig-dan-kate-hudson-mulai-syuting-film-knives-out-2-di-yunani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke