Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bukan Indro Warkop, Ini Sosok yang Tampar Chef Juna di Acara Klub Motor

Tidak sedikit netizen menduga orang yang menampar Chef Juna adalah Indro Warkop. Kendati demikian, rupanya bukan.

Eddi Brokoli yang merupakan anggota klub motor Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia pun membenarkannya.

Ternyata, orang yang menampar Chef Juna adalah petinggi Bikers Brotherhood 1 persen MC, yakni Oetomo Hermawan atau akrab disapa Mas Wawul.

"Nah itu sempat viral, jadi sebetulnya itu bukan om Indro Warkop, tapi itu sesepuh kita di BB 1% MC Indonesia, namanya Mas Wawul," kata Eddi Brokoli seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (18/6/2021).

Menurut Eddi Brokoli, Oetomo Hermawan memang susah kerap kali bersepeda motor dengan Chef Juna ke beberapa tempat.

Sementara, Chef Juna mengatakan tamparan dari Oetomo Hermawan itu adalah bentuk kasih sayang sekaligus ucapan selamat karena sudah menjadi life member atau anggota seumur hidup.

"Itu tanda kasih sayang kita satu sama lain terutama saat pelantikan atau pengangkatan member. Jadi itu dari kakak yang lebih tua ke adik-adiknya," ujar Chef Juna. 

Adapun video penamparan Chef Juna banyak diperbincangkan oleh warganet.

Takut salah kaprah, tak lama kemudian pria yang memiliki nama lengkap Juna Rorimpandey tersebut mengunggah videonya beserta penjelasan.

Pria yang awalnya diduga Indro Warkop tersebut adalah petinggi Bikers Brotherhood 1 persen MC, yakni Oetomo Hermawan. Dilihat dari belakang, keduanya memang memiliki perawakan yang mirip.

Dalam video itu, terlihat Oetomo mendaratkan telapak tangannya di pipi Juna dengan cukup keras. Namun, hal tersebut memang sudah menjadi tradisi.

"Betapa suatu kehormatan untuk menjadi life member, keluarga sejati lebih tebal dari darah," tulis Juna dalam keterangan di unggahannya.

Juna yang berprofesi sebagai chef ini memang diketahui memiliki kecintaan terhadap roda dua.

Pada salah satu unggahannya di Instagram juga terlihat dia sudah mengendarai Harley-Davidson sejak masih muda.

Selain itu, Juna juga pernah melakukan touring ke Pegunungan Himalaya hingga mencapai Khardongla Pass, jalan tertinggi di dunia yang bisa dilalui motor.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/18/182443066/bukan-indro-warkop-ini-sosok-yang-tampar-chef-juna-di-acara-klub-motor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke