Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lihat Kim So Yeon Adegan Ciuman dalam The Penthouse, Lee Sang Woo Sang Suami Kabur ke Kamar

Lee Sang Woo mengakui ketika The Penthouse pertama kali ditayangkan, dia akan melarikan diri ke kamar mereka untuk menghindari menonton adegan ciuman Kim So Yeon.

“Pada awalnya, saya akan pergi ke kamar kami sebentar (selama adegan ciumannya),” tutur Lee Sang Woo dalam program Tiki taCAR yang tayang, Minggu (13/6/2021) kemarin.

Namun kini, Lee Sang Woo sudah lebih santai bereaksi terhadap adegan panas sang istri.

“Tapi sekarang, saya hanya memalingkan kepala dari layar sedikit untuk menghindari menonton. So Yeon akan memberitahuku sebelumnya, 'Berpalinglah sebentar,' ketika kita menonton bersama," kata Kim Sang Woo.

Lee Sang Woo juga mengaku sudah terbiasa dalam kehidupan sehari-hari melihat semua reaksi Kim So Yeon seperti yang terpampang di The Penthouse.

Pasangan ini menikah pada 2017 setelah cinta lokasi saat menjadi lawan main dalam drama Happy Home, satu tahun sebelumnya.

Lee Sang Woo dan Kim So Yeon memang belum dikarunia buah hati, tetapi mereka tak sungkan memperlihatkan kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Adapun saat ini The Penthouse tengah menanyangkan musim ketiganya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/14/115714566/lihat-kim-so-yeon-adegan-ciuman-dalam-the-penthouse-lee-sang-woo-sang-suami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke