Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Billy Syahputra: Ketika Gue Dekat sama Perempuan, Jangan Berpikir Settingan

Billy berujar cap settingan itu sering muncul saat dia sedang dekat dengan seorang perempuan. Adik mendiang Olga Syahputra ini langsung menepisnya.

“Ketika gue deket sama perempuan, kalian jangan berpikir ‘Wah ini Billy settingan’, no,” kata Billy Syahputra dikutip Kompas.com dalam YouTube IN THE KOST NET, Rabu (9/6/2021).

Billy mengatakan bahwa dia tak pernah melakukan settingan dengan perempuan manapun.

“Kalau settingan itu setahu gue, karena gue memang enggak tahu juga ya settingan itu seperti apa. Settingan itu setahu gue orang yang dibayar untuk menyetting ‘ayo kita pacaran, lu gue bayaran sekian,” ungkap Billy Syahputra.

Ia mengaku kedekatan dengan seorang perempuan terjadi begitu saja dan hanya sebatas pekerjaan.

“Kalau gue gini, jadi ketika gue dekat sama cewek, gue just profesional kerja, terus ini memang gue mempunyai media dan di media gue banyak orang yang suka gue jalani, ya so, emang gue salah?” tutur Billy Syahputra.

Billy Syahputra memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, contohnya saja Amanda Manopo yang saat ini telah putus.

Kemudian yang terbaru, Billy tengah diisukan dekat dengan Memes Prameswari.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/09/142015866/billy-syahputra-ketika-gue-dekat-sama-perempuan-jangan-berpikir-settingan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke