Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Taika Waititi Sebut Thor: Love and Thunder Sebagai Hal Tergila yang Dia Lakukan

Dilansir Comicbook, Kamis (3/6/2021), Taika Waititi menyebutkan film tersebut merupakan hal tergila yang pernah dia kerjakan.

Baru-baru ini Waititi membagikan ulang foto perayaan viral yang sebelumnya sudah dibagikan Chris Hemsworth di media sosial.

"Syuting Thor: Love and Thunder sudah rampung. Terkadang dua orang bertemu untuk menginspirasi dunia dan mengubah lanskap sinematik selamanya,” kata Taika Waititi.

Dalam foto itu, Taika Waititi mengenakan kostum Thor, sedangkan Chris Hemsworth memamerkan otot lengannya.

“Lalu saya dan Chris Hemsworth yang terlalu keren untuk peduli tentang apa pun, kecuali membuat film yang membahagiakan orang-orang. Oke, saya tidak terlihat keren saya tahu itu,” tambahnya.

Tak hanya sampai di situ, Taika Waititi juga menuliskan hal paling gila yang dilakukan dalam film tersebut.

"Film ini adalah hal paling gila yang pernah saya lakukan dan saya merasa terhormat untuk bekerja keras dan stres supaya Anda semua bisa menontonnya pada Mei 2022,” ucap Taika Waititi.

Pada 2019, Waititi pernah berkomentar senada. Saat itu dia menyebut Love and Thunder sebagai film yang lebih cerah dan berani daripada Thor: Ragnarok.

“Itu adalah hal yang sangat saya sukai pada saat Ragnarok, rasanya seperti kami menempatkan Thor pada posisi yang benar-benar menyenangkan, petualangan yang keren," kata Taika Waititi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/160106066/taika-waititi-sebut-thor-love-and-thunder-sebagai-hal-tergila-yang-dia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke