Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soroti Sikap KPI Soal Sinetron SHI Zahra, Zaskia Adya Mecca: Ganti Pemeran Cerita Tetap Sama

Zaskia merasa mengganti pemeran saja tidak cukup jika nantinya jalan cerita tetap sama.

"Ganti pemeran lalu ceritanya tetap sama, oom-oom nikahin anak sekolah?!," tulis Zaskia di Instagram Story @zaskiadyamecca.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini berharap KPI bisa bertindak lebih tegas, mengkaji apa yang sebenarnya menjadi persoalan hingga muncul kehebohan di masyarakat.

Jadi bukan persoalan hanya sekedar mengganti pemerannya.

"@kpipusat bantu di kaji kembali point-point keresahan masyarakat akan cerita sinetron ini. Coba dimulai dari bacain 90 persen komen-komen netizen soal sinetron tersebut mungkin," tulisnya.

Ibu lima orang anak ini juga menyertakan foto tangkap layar dari komentar-komentar netizen yang meminta agar tayangan SHI Zahra itu dihentikan.

"Ku bantu screen shot deh @kpipusat," tulis Zaskia lagi dalam foto tangkapan layar komentar netizen yang diunggahnya.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia sempat menyinggung soal izin yang diberikan orangtua Lea untuk terlibat dalam sinetron yang tidak sesuai dengan umurnya.

"Semoga hal ini menjadi concern orang tua Zahra (karena anak dibawah umur belum bisa ttd kontrak sendiri) untuk lebih membantu anak memilih pekerjaan yang tepat," tulisnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/03/145711966/soroti-sikap-kpi-soal-sinetron-shi-zahra-zaskia-adya-mecca-ganti-pemeran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke