Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aura Kasih Tolak Banyak Tawaran Main Film, Kenapa?

Kendati demikian, pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja itu hingga saat ini belum mengambil tawaran-tawaran main film tersebut.

"Kalau film itu sebenarnya banyak tawaran juga, tapi mungkin aku belum bisa ninggalin anak yang lama gitu. Karena syuting bisa sampai malam, terus tiap hari," ungkap Aura Kasih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (16/4/2021).

Perihal biaya hidup, Aura Kasih mengatakan, ada banyak cara yang dilakukannya untuk menghidupi anaknya.

Salah satunya, seperti memilih pekerjaan yang tidak menyita waktu banyak.

"Aku lagi pilih kerjaan yang hari ini kerja, besok nya enggak, mungkin lusa. Jadi, memang lagi enggak mau ambil yang terlalu menyita waktu banget," ucap Aura Kasih.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Februari 1987 itu mengungkapkan, ia tidak akan bermain film atau bekerja yang banyak menyita waktu sampai anaknya berusia dua tahun.

"Aku sudah bilang sih, sampai anak aku umur dua tahun lah, rehat dulu yang enggak ngoyo harus nyari kerjaan," kata Aura Kasih.

"Karena aku kan juga ada bisnis. Sebenarnya kalau udah mau bisnis itu, di bidang entertainment-nya jadi pelengkap saja," ucap Aura Kasih melanjutkan.

Dalam pandangan Aura Kasih, pekerjaan tidak boleh sampai mengorbankan anak.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/16/141237866/aura-kasih-tolak-banyak-tawaran-main-film-kenapa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke