Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nathalie Holscher Bocorkan Biaya Pengeluaran Makan Rp 150 Juta Sebulan

Awalnya, artis Ussy Sulistiawaty bertanya jumlah asisten rumah tangga dan karyawan yang bekerja di rumah Nathalie dan Sule.

Nathalie Holscher kemudian menjawab, jumlah keseluruhan asisten rumah tangga dan karyawan di rumah Sule mencapai 37 orang.

Ussy Sulistiawaty lantas bertanya kepada Nathalie Holscher berapa pengeluaran sebulan untuk urusan dapur di rumah.

Istri Andhika Pratama itu dibuat syok ketika Nathalie Holscher menuturkan jumlah pengeluargan yang mencapai ratusan juta rupiah untuk sebulan.

"Untuk masak ya? Itu Rp 150 (juta). Karena karyawan belum kalau malam-malam, lapar, pasti bikin mie goreng atau apa gitu," ucap Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Senin (5/4/2021).

Nathalie Holscher bahkan mengaku syok ketika mengemban tugas untuk mengelola keuangan rumah tangganya.

Pasalnya, dia tak menyangka pengeluaran hanya untuk urusan dapur mencapai angka ratusan juta rupiah sebulannya.

"Tapi Teh, begitu aku handle keuangan, aku saja syok, pengeluarannya. Itu baru makanan ya, baru dapur saja. Belum gaji karyawan," ujar Nathalie Holscher.

Ussy Sulistiawaty lalu mengingatkan soal keberkahan yang bakal diganti oleh Tuhan apabila ikhlas memberi makan orang, termasuk asisten dan karyawan.

"Aku prinsipunya kalau kita kasih makan orang Insya Allah berkahnya balik. Makanya rezekinya Kang Sule alhamdulillah lancar," kata Ussy Sulistiawaty.

"Alhamdulillah, jangan takut rezeki hilang kalau berbagi makanan," ucap Nathalie Holscher.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/05/135820366/nathalie-holscher-bocorkan-biaya-pengeluaran-makan-rp-150-juta-sebulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke