Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Para Bintang Obi-Wan Kenobi Diungkap, Ada Kumail Nanjiani sampai O'Shea Jackson Jr

Serial yang diputar secara eksklusif di Disney+ itu merupakan pengembangan dari saga legendaris Star Wars.

Kumail Nanjiani, Rupert Friend, O'Shea Jackson Jr., Joel Edgerton, Moses Ingram, Indira Varma, Bonnie Piesse, Sung Kang, Simone Kessell dan Benny Safdie akan menjadi bintang serial ini.

Mereka akan bergabung dengan Ewan McGregor, yang akan mengulangi perannya sebagai Obi-Wan. McGregor juga akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Aktor Skotlandia berusia 49 tahun itu akan bersatu lagi dengan Hayden Christensen, yang sebelumnya berperan sebagai Anakin Skywalker dalam franchise film populer tersebut.

Produksi Obi-Wan Kenobi akan dimulai pada bulan April.

Serial Obi-Wan Kenobi mengambil latar 10 tahun setelah peristiwa yang terjadi dalam film Star Wars: Revenge of the Sith (2005). Saat itu sahabat Jedi Master, Anakin berevolusi menjadi Darth Vader.

Ketika McGregor menggoda proyek itu musim gugur lalu, dia mengatakan kemungkinan hanya akan ada satu musim.

"Saya sangat bersemangat tentang itu. Ini akan menjadi luar biasa, saya pikir. Seperti yang saya pahami, ini musim yang berdiri sendiri. Kita lihat saja. Siapa yang tahu?" tutur McGregor saat itu.

Christensen juga pernah mengungkapkan perasaannya.

"Sungguh perjalanan yang luar biasa bermain dengan Anakin Skywalker. Tentu saja, Anakin dan Obi-Wan tidak bersahabat saat terakhir kali kita melihat mereka," kata Christensen sebelumnya kepada StarWars.com pada Desember lalu.

 Christensen juga senang bisa beradu akting lagi dengan McGregor.

"Aku senang bekerja dengan Ewan lagi. Senang rasanya bisa kembali," ujar Christensen.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/30/105907166/para-bintang-obi-wan-kenobi-diungkap-ada-kumail-nanjiani-sampai-oshea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke