Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Babylon A.D., Ketika Vin Diesel Jalankan Tugas Maut sebagai Tentara Bayaran

Gorsky memberi instruksi untuk membawa seorang wanita muda yang hanya dikenal sebagai Aurora (Melanie Thierry) ke New York.

Untuk mendapatkan yang diinginkan, Gorsky memberikan Toorop berbagai senjata serta paspor PBB yang harus disuntikkan di bawah kulit leher.

Toorop, bersama dengan gadis itu dan biarawati walinya, Sister Rebeka (Michelle Yeoh), melakukan perjalanan dari Biara Noelite di Mongolia tempat mereka tinggal melintasi Rusia untuk mencapai Amerika.

Kota-kota Rusia telah berubah menjadi berbahaya, pemukiman kumuh yang padat oleh perang dan aktivitas teroris, memaksa Toorop, Aurora, dan Rebeka untuk menghadapi bahaya itu sambil melarikan diri dari sekelompok tentara bayaran tak dikenal.

Mereka mengaku telah dikirim oleh ayah Aurora yang seharusnya sudah meninggal.

Pada satu kesempatan, Aurora tampaknya, tanpa alasan, panik dan lari dari stasiun kereta yang ramai, tepat sebelum stasiun itu dibom.

Kemudian, mereka dipaksa menaiki kapal selam yang membawa pengungsi ke Kanada.

Karena terlalu banyak, ada beberapa yang terpaksa ditinggal, bahkan jika harus, sampai ditembak.

Dalam perjalanan kapal selam, saat Aurora tidur, Sister Rebeka menjelaskan bahwa Aurora dapat berbicara dalam sembilan belas bahasa berbeda pada usia dua tahun dan sepertinya selalu mengetahui hal-hal yang tidak pernah dia pelajari.

Begitu sampai di New York, sebuah siaran berita tentang pemboman Biara tempat Aurora dan Rebeka berasal, menyebabkan ketiganya sadar bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi daripada yang mereka ketahui.

Gorsky, yang bekerja untuk kaum Noel, telah memasang alat pelacak di paspor Toorop, dan kemudian mengebom biara tersebut ketika dia tahu mereka berada di Amerika.

Bagaimana perjuangan Toorop dan Aurora selanjutnya? Temukan jawabannya malam ini di GTV pukul 21.00 WIB.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/20/170900366/sinopsis-babylon-a.d.-ketika-vin-diesel-jalankan-tugas-maut-sebagai-tentara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke