Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ridwan Remin Belum Minta Maaf ke Ruben Onsu, Kuasa Hukum Jelaskan Alasannya

Yang terbaru, Jordi Onsu, adik Ruben Onsu melaporkan Ridwan Remin soal materi stand comedy-nya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Menanggapi itu, Ridwan Remin menunjuk Rando Hasibuan menjadi kuasa hukumnya.

Disinggung mengenai permintaan maaf kepada Ruben Onsu berkait bahan stand up comedy tersebut, pihak Ridwan Remin memberi penjelasan.

“(Minta maaf) kita belum melihat Ridwan yang salah atau Ruben yang salah. Nah nanti kalau kita komunikasikan dengan kuasa hukumnya Bang Minola, nanti kita diskusikan ini,” kata Rando Hasibuan dikutip Kompas.com melalui YouTube Seleb Oncam News, Senin (15/2/2021).

Rando menambahkan bahwa kliennya tidak berniat untuk memfitnah atau menghina keluarga Ruben Onsu.

Apalagi bahan stand up comedy yang beredar bukanlah sebuah roasting. 

“Bagian tentang Ruben dan keluarga itu sedikit sekali dalam stand up comedy. Bagi kami pun itu bukan roasting, enggak terlihat niatnya dia itu untuk menghina dan memfitnah menjelek-jelekan Ruben dan keluarga,” ujar Rando.

Sebagai informasi, permasalahan Ridwan Redmin dan Ruben Onsu bermula ketika sebuah video beredar saat Ridwan memakai nama keluarga Ruben sebagai materi stand up.

Ruben yang melihat hal itu langsung menegur Ridwan melalui Instagram.

“Hai mas yang terhormat, di sini saya perkenalkan diri dulu sebelumya saya yang bernama Ruben Onsu orangtua dari anak yang di video mas sebut, maaf sebelumnya saya kurang nyaman dengan adanya video ini yang anda jadikan bahan roasting, silahkan jwab pertanyaan saya,” tulis Ruben beberapa waktu lalu.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/15/123508866/ridwan-remin-belum-minta-maaf-ke-ruben-onsu-kuasa-hukum-jelaskan-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke