Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raffi Ahmad: Dipuji Jangan Terbang, Dicaci Jangan Tumbang

Sebab, Raffi Ahmad disebut bisa menutupi kekurangan Nia Ramadhani dalam memandu acara.

"Kita ini kalau dipuji jangan terbang, kalau dicaci jangan tumbang," kata Raffi Ahmad menanggapi soal pujian, dikutip Kompas.com, Rabu (10/2/2021).

Kalimat kiasan yang diucapkan Raffi Ahmad ini juga sekaligus menjelaskan sempat mendapatkan cacian dari beberapa pihak usai menerima vaksinasi Covid-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo.

"Kemarin gue sempat juga dicaci, ada yang enggak suka, ada yang kemarin diprotes masalah masker, tapi setelah dijelaskan mereka mengerti," kata Raffi Ahmad.

Balik ke pembicaraan Nia Ramadhani, Raffi Ahmad mengatakan sejatinya dalam menjadi pemandu acara harus saling membantu satu sama lain.

"Intinya kalau kita bekerja di atas panggung, apapun itu kita harus saling back up," kata Raffi Ahmad.

Nia Ramadhani banjir kritikan karena beberapa hal yang dilakukan olehnya selama ada di panggung TikTok Awards Indonesia 2020.

Salah satunya adalah ketika Nia Ramadhani yang mengeluhkan tak diberi kesempatan berbicara.

Selain itu, Nia Ramadhani juga mengaku matanya minus saat Raffi Ahmad memberinya kesempatan menjelaskan kriteria penilaian.

Di atas panggung, Nia Ramadhani memberikan alasan tidak lancar saat menjelaskan kriteria penilaian dan menyerahkan tugas itu kepada Raffi Ahmad.

"Makanya gue enggak bisa kalau disuruh baca kayak gini, gue pengin kasih tau aja, kalau misalkan gue di sini enggak mau baca, jadi lu aja yang baca, karena gue penginnya jadi apa adanya aja," jelas Nia Ramadhani.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/10/121543566/raffi-ahmad-dipuji-jangan-terbang-dicaci-jangan-tumbang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke