Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Atiqah Hasiholan Terjebak di Dunia Prostitusi Online dalam Serial Scandal

Serial Scandal sendiri mengisahkan tentang karier seorang influencer yang memiliki jutaan followers hancur seketika ketika video asusilanya viral.

Serial yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, Maddy Slinger, Cinta Brian, dan Jeremy Thomas ini akan dirilis pada 10 Februari 2021 di Vidio.

Atiqah sendiri akan berperan sebagai Atiqah, seorang selebritas yang terlibat dalam prostitusi online.

"Aku di sini berperan sebagai Atiqah, namanya sama. Aku adalah seorang selebritas yang masa kehidupannya terjebak dalam prostitusi online," ujar Atiqah Hasiholan dalam jumpa pers, Selasa (9/2/2021).

Kehidupan Atiqah sebagai seorang selebritas sukses malah membawa beban hingga akhirnya terjerumus dalam prostitusi online.

"Dia berhasil, sukses, namun di tengah kesuksesannya itu dia membawa beban yang sangat berat sampai ada di satu titik di mana Atika bertemu dengan Ayu (Maddy Slinger) di situ cerita di mulai," ujar Atiqah.

Lawan main Atiqah, Ibnu Jamil akan berperan sebagai seorang pria yang mempunyai agensi talent terbesar.

"Saya di sini berperan sebagai Prince. Prince adalah orang yang mempunyai salah satu talent agency terbesar di sebuah kota metropolitan yang sangat hidup di dunia industri yang lagi booming," ujar Ibnu Jamil.

Prince yang memegang kendali atas talent atau artis-artis yang berada di bawah manajemennya.

"Dia memegang beberapa talent yang sangat berbakat dan talent-talent itu salah satunya adalah Atiqah dan ada banyak waniya cantik lainnya," ujarnya.

Ibnu Jamil mengatakan, kehidupan Prince juga berkaitan dengan dunia gelap prostitusi online.

"Oh sangat ada, jadi dalam dunia prostitusi pasti ada yang namanya user, ada namanya perantara, ya pokoknya elemen-elemen yang menciptakan prostitusi online itu, saya salah satunya yang terlibat," tutur Ibnu Jamil.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/09/210211766/atiqah-hasiholan-terjebak-di-dunia-prostitusi-online-dalam-serial-scandal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke