Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tak Tuntut Hak Waris, Tedy Pardiyana Disebut Berbesar Hati demi Anak

Ali Nurdin sebagai pengacara Tedy, sudah sempat bertanya dan memastikan keputusan kliennya yang tak menuntut hak waris.

Menurut Ali, Tedy Pardiyana cukup berbesar hati dengan melepas haknya dan hanya inginkan hak waris untuk anaknya, Bintang.

"Dia (Tedy Pardiyana) bilang itu bukan tujuan yang utama sejak kasus ini mencuat. Dia hanya ingin kepastian untuk masa depan anaknya, si Bintang," kata Ali Nurdin dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (7/2/2021).

Padahal, menurut Ali Nurdin, Tedy Pardiyana secara hukum sebenarnya bisa mendapat haknya sebagai ahli waris dari mendiang Lina Jubaedah.

Bahkan, keputusan Tedy Pardiyana tak menuntut hak waris itu juga sempat membuat Ali terkejut.

"Walaupun secara hukum Tedy juga termasuk ahli waris dan harus mendapatkan haknya, tapi dia dengan kebesaran hati, dia tidak menuntut haknya sebagai ahli waris," ujar Ali.

Sebagaimana diketahui, Rizky Febian dan Tedy Pardiyana sepakat untuk menyelesaikan masalah hak waris Lina Jubaedah ini secara kekeluargaan.

Pihak Tedy juga berharap semua bisa cepat selesai dengan keputusan yang diambil secara kekeluargaan.

"Ya mudah-mudahan cepat selesai lah. Ada beberapa hal yang masih dihitung, masih dirembukkan kira-kira apa sih yang mau diberikan," tutur Ali Nurdin.

Sementara itu, Tedy Pardiyana di tempat berbeda, juga mengatakan memang hanya memikirkan hak waris untuk anaknya dengan Lina Jubaedah.

"Yang penting saya mah hak waris anak, udah seneng gitu. Kalau saya sih dari dulu enggak minta ke orang-orang prinsip saya," kata Tedy Pardiyana dikutip juga dari kanal YouTube Cumicumi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/07/163221466/tak-tuntut-hak-waris-tedy-pardiyana-disebut-berbesar-hati-demi-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke