Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

David Guetta Bakal Gelar Konser Amal di Gedung Burj Al Arab Jumeirah

Dipentaskan dengan latar belakang pemandangan Kota Dubai dan pesona terbenamnya matahari, David Guetta mendedikasikan penampilannya ini untuk mengajak penonton bersolidaritas di tengah pandemi Covid-19.

Melalui konser ini, David Guetta meminta UEA untuk memberikan donasi dalam bentuk finansial dan barang.

Bantuan itu untuk anak-anak hingga remaja dari keluarga berpenghasilan rendah yang tak mampu membeli komputer, laptop, atau tablet sebagai pendukung proses belajar mengajar jarak jauh.

“Kali ini di kota yang saya sayangi: Dubai. Sejauh ini, kami mengumpulkan donasi lebih dari 1,6 juta dolar AS dan terus bertambah, terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang telah berkontribusi," ujar David dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Kamis (28/1/2021).

Dia berharap, pada masa sulit seperti ini, ia bisa menghadirkan kenyamanan, kegembiraan, dan dukungan melalui kekuatan musik serta perasaan.

"Saya (dan tim) telah mendukung banyak badan amal dan membantu membuat sesuatu dalam kehidupan orang-orang selama pandemi. Kami melanjutkan arah ini terus, hari ini, memberikan dukungan kepada UNICEF dan Dubai Cares," kata David.

Konser tersebut bakal ditayangkan di kanal YouTube David Guetta secara gratis.

Sebelumnya, David juga telah menggelar konser dengan tujuan yang sama di Miami, New York, dan Louvre Paris.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/28/185519066/david-guetta-bakal-gelar-konser-amal-di-gedung-burj-al-arab-jumeirah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke