Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jalin Hubungan dengan Citra Monica, Ifan Seventeen Sudah Dapat Izin Anaknya

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Citra Monica mengaku sudah memiliki anak bernama Richie yang kini berusia 18 tahun.

Anak semata wayang Citra merupakan hasil pernikahannya dengan mantan suaminya yang kini sudah meninggal dunia karena kecelakaan.

Sementara Ifan Seventeen juga memiliki buah hati bernama Rania Dzaqira (14) hasil dari pernikahannya dengan Ghea Astrid Gayatri.

Rencana pertemuan kedua anak mereka belum terlaksana karena Riana kini tengah mengemban pendidikan di Pondok Pesantren.

"Belum, karena Rania ini sekolahnya di pondok. Pondok Pesantren dan itu agak ketat sih," ucap Ifan seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (16/1/2021).

Lebih dari itu, Ifan juga menyebut Citra belum pernah bertemu dengan Rania. Meski begitu, Ifan telah mendapatkan persetujuan dari anak semata wayangnya itu.

"Tapi gue udahan sounding gitu, 'nanti Rania datang ya, kalau misalnya nanti papa dekat sama orang, nanti Rania gitu ya', 'Katanya papa cuma cinta sama Rania'," kata Ifan menirukan percakapannya dengan Raina.

"Tapikan nanti Papa sendiri nih, jadi papa perlu', gitu-gitu, gue ngerayu-rayu gitu. Pelan-pelan, terus dia akhirnya 'ya sudah enggak apa-apa, yang penting papa bahagia'. Ah itu gue merasa," ujar Ifan melanjutkan dengan memberikan ekspresi wajah yang melegakan.

Sebelumnya Ifan Seventeen juga pernah membangun rumah tangga bersama Ghea Astrid Gayatri. Mereka resmi menikah pada 6 Februari 2006.

Dari pernikahan itu, Ifan Seventeen dan Ghea Astrid Gayatri dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama enam tahun, Ghea menggugat cerai Ifan ke Pengadilan Agama (PA) Karanganyar pada 26 September 2012 dan resmi cerai di tahun yang sama.

Lepas dari Ghea, Ifan menikah pembawa acara Dylan Sahara pada November 2016.

Namun Ifan kehilangan sosok Dylan Sahara setelah menjadi salah satu korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018, tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-26.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/16/154252466/jalin-hubungan-dengan-citra-monica-ifan-seventeen-sudah-dapat-izin-anaknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke