Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aurel dan Azriel Hermansyah Kenang Momen Ashanty Pertama Kali Hadir di Kehidupannya

Berbicara di kanal YouTube keluarganya, The Hermansyah A6, Aurel dan adiknya, Azriel, mengenang perkenalan mereka dengan perempuan yang kini menjadi bunda mereka itu.

"Bunda tuh orangnya (waktu itu) let it flow, jalan aja, enggak ada mendekatkan diri, enggak ada sok baik," tutur Aurel seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/12/2020).

Sikap Ashanty tersebut membuat Aurel dan Azriel terpikat.

"Jadi malah kita yang 'ih senang banget', dia ngurusin semua, akhirnya kita ngomong sama Pipi 'aku sama Jiel pokoknya setuju," ungkap Aurel.

Mereka tidak keberatan Anang berpacaran dengan Ashanty. Justru mereka memberi dorongan kepada sang ayah.

"Malah justru pokoknya kita yang kayak 'ayo Pi, ayo Pi', gitu dan ternyata benar Bunda tuh pertama kali jatuh cinta sama aku dan Jiel," ucap Aurel melanjutkan.

Kenangan lain yang diingat pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu sewaktu Ashanty mengambil rapotnya di sekolah.

"Waktu (Bunda) ambil rapor, aku kayak bangga gitu sama teman-teman aku. 'Guys, ini bundaku, ini bundaku'. Pasti rindulah akan hadirnya seorang ibu pada saat itu, waktu itu datanglah Bunda, aku ngerasa tuh senangnya senang banget," ujar Aurel.

Sementara Azriel juga mengenang momen ketika Ashanty mengungkapkan isi hatinya tentang Aurel dan dirinya beberapa tahun lalu.

Pada potongan video yang diperlihatkannya itu, Azriel meneteskan air mata mendengar ungkapan hati Ashanty.

"(Menangis) karena pengalaman yang kita lalu bersama, itu yang bikin sedih. Apalagi dulu kita itu hidup di ruko, enggak ada yang perhatiin, tiba-tiba ada Bunda yang selalu ada buat kita, di situlah bikin aku nangis," ungkap Azriel.

Adapun Anang Hermansyah resmi melamar Ashanty pada 25 Februari 2012. Kemudian keduanya melangsungkan akad nikah pada 12 Mei 2012.

Dari pernikahannya ini, Anang dan Ashanty telah dikaruniai dua orang anak bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah (6) dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah (4).

Sebelumnya Anang juga sempat membangun rumah tangga dengan Krisdayanti sejak 22 Agustus 1996.

Setelah 13 tahun membangun bahtera rumah tangga, Anang dan Krisdayanti bercerai pada Agustus 2009.

Dari pernikahannya ini, Anang dan Ashanty dikaruniai dua orang anak bernama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/23/171918566/aurel-dan-azriel-hermansyah-kenang-momen-ashanty-pertama-kali-hadir-di

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke