Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Comeback, Taeyeon SNSD Bicara Konsep Mini Album Keempat dan Inspirasi Lagu

Dalam wawancara terbaru, Taeyeon membahas detail album itu, termasuk konsep dan inspirasinya dalam menulis lirik lagu.

"Aku senang bisa menunjukkan musik baru kepada penggemar. Lagu-lagu di mini album ini terasa cocok untuk tahun 2020, aku harap banyak orang mendengarnya," ujar Taeyeon, seperti dilansir Soompi, Rabu (16/12/2020).

Penyanyi berusia 31 tahun ini memilih lagu utama dalam mini album tersebut yang berjudul "What Do I Call You" sebagai lagu favoritnya.

"Aku sering kali menyukai lagu B-side daripada lagu utama. Tapi, kali ini aku menyukai lagu utama sejak pertama kali dengar. Terlepas dari liriknya, melodi dan suasana hati di lagu tersebut persis seperti gayaku," kata Taeyeon.

Taeyeon menuturkan konsep untuk mini album tersebut mengisahkan dua suasana hati yang berbeda, sebelum dan sesudah putus hubungan.

Selain dikenal sebagai idol bersuara merdu, penyanyi bernama lengkap Kim Taeyeon ini juga berbakat dalam menulis lirik lagu.

Untuk album What Do I Call You itu, Taeyeon ikut berpartisipati dalam menulis dan mengomposisi lagu b-side "To The Moon".

"Aku baru menulis tentang kehidupan keseharianku. Aku juga ingin menulis lagu tentang sahabat, anjingku Zero. Jadi, jika melihat liriknya, pasti kalian akan mengerti," tuturnya.

Diketahui, mini album keempat Taeyeon berisikan 6 lagu. Lagu utamanya berjudul "What Do I Call You" dirilis pada 15 Desember 2020 bersamaan dengan video musiknya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/16/130638966/comeback-taeyeon-snsd-bicara-konsep-mini-album-keempat-dan-inspirasi-lagu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke