Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Memilukan Nunung Ingat Mendiang Ibundanya

Bahkan, Nunung bercerita ia sedang menjalani rehabilitasi ketika ibundanya telah tiada. Nunung pun menyebut ibunya mulai sakit setelah dia tertangkap akibat narkoba.

Hal itu disampaikan Nunung saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara OOTD dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

“Karena ibu saya enggak ada pada saat saya direhab. Ibu saya sakit pada saat saya kena masalah,” ujar Nunung yang langsung sedih dalam YouTube Trans7 Official dikutip Kompas.com, Selasa (1/12/2020).

Nunung mengatakan, sang ibunda sempat kaget mendengar Nunung diciduk kepolisian kala itu.

“Itu saat pertama kali yang nonton ibu saya. Terus dia ngetokin kamar saudara-saudara saya ‘Itu kenapa?, Mba Yu-mu ditangkap polisi’. Akhirnya adik-adik saya dan kakak-kakak saya telepon ke keluarga di Jakarta, ya cuma menyabarkan ibu,” tutur Nunung.

Dari sinilah ibunda Nunung mulai sakit hingga diketahui mengidap penyakit kanker lidah.

“Pada saat itu ibu langsung sakit sampai tidak ada, (sakitnya) kanker lidah, sebelumnya cuma panas dalam. 8 bulan itu sakit sampai enggak ada,” ucap Nunung lagi.

Meski begitu, Nunung mengakui sempat melihat ibundanya di rumah sakit. Bahkan sang ibunda sempat berbincang dengan Nunung.

“Saya sempat lihat, waktu ibu dikatakan kritis saya pulang, saya diizinin RSKO. Sempat ngomong saya mintaa maaf, saya cium kakinya di rumah sakit,” tutur Nunung.

“Ibu saya cuman ‘kamu kuat ya ndo’. Saya bilang ibu kuat ya sembuh enggak usah sakit,” tambahnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/01/173528666/cerita-memilukan-nunung-ingat-mendiang-ibundanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke