Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tanggapan Aming terhadap Orang yang Beli Barang Branded untuk Gaya

Saat menjadi bintang tamu di acara Deddy's Corner, Aming tidak setuju jika orang yang membeli barang branded dianggap memiliki kecantikan lebih.

"Ming, gue tanya sama lu. Apakah barang-barang branded bisa membuat orang terlihat lebih cantik?" tanya Deddy Corbuzier dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (23/11/2020).

"No, you can buy stuff, but you cannot buy class," jawab Aming disambut persetujuan Cinta Laura.

Komedian berusia 40 tahun itu kemudian memberikan penjelasan mengenai pendapatnya soal barang branded.

"'Gue beli karena teman gue punya', gue 'oh gitu'. Sementara teman gue yang satunya lagi karena dia punya education background misalnya jebolan seni rupa atau desain," ujar Aming.

Menurut Aming, terdapat perbedaan alasan antara orang yang membeli barang branded hanya mengikuti tren dengan yang paham soal desain.

"Gue beli ini nabung, pada saat beli ini (barang branded) gue bangga banget. Apa alasannya? Dia menghargai prosesnya kenapa yang bisa bikin mahal karena proses," ujar Aming.

Deddy Corbuzier pun setuju dengan pendapat Aming bahwa ada alasan berbeda antara orang yang membeli barang branded untuk gaya dengan yang tidak.

"Makanya, gue lebih respect yang kayak gitu daripada yang beli (barang branded) A sampai Z tapi dia enggak tahu history background-nya kayak apa," tutur Aming.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/23/190354966/tanggapan-aming-terhadap-orang-yang-beli-barang-branded-untuk-gaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke